Ayam Goreng Gringging Lombok

ayam goreng gringging lombok letjen suprapto
ayam goreng gringging lombok surabaya
Jl. Letjen Suprapto No. 12 - B
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Category: Restaurant
Cuisine: Indonesian

Pelayan Yang Kurang Friendly

Posted by Lita O. on 11 Jun 2014
saya kemarin makan sama pacar kesana , pesan ayam goreng super tp kata si pelayan cewek nggak ada dan adanya yg jumbo . akhirnya kita pesan yg jumbo . setelah menunggu akhirnya datang , ayam goreng yg berukuran kecil sekali , bukan ayam goreng yg ukurannya jumbo . otomatis saya heran dong , masa ayam jumbo ukurannya segini ??
pacar nanyak ke pelayan tadi ini ayam apa . kata si pelayan itu ayamnya super . nah loh , tadi pelayan itu bilang kl ayam goreng yg super habis tinggal yg jumbo tp ternyata yg datang ayam goreng super . jelas plin plan dong dia .
setelah ditegur sama pacar karena dia ngomongnya plin plan , saya diliatin dengan mata sinis .
akhirnya kita mutusin buat gak makan ayam goreng tadi tapi langsung bayar dikasir . waktu bayar, kasir pun juga ikutan ngeyel dan ngebela pelayan tadi . uda salah , gak ada permintaan maaf lagi . apa emang gitu pelayanannya ?

Kasir tidak professional

Posted by Kokoh M. on 16 Mar 2014
Saya baru saja makan bersama istri. Jam 18.30 kami membayar nota sebesar 46.000. Yang aneh, waktu saya mengeluarkan uang 100.000, diktat akan tidak ada kembaliannya... Lalu saya disuruh menukarkan uang di tempat lain...ternyata kasir wanita itu mengatakan uang 100.000 saya palsu...tapi oleh pengunjung yg lain dikatakan uangnya asli lagi pula uang itu baru saja di ambil dari ATM, saya juga bertanya uangnya palsu tau dari mana...kasir Wanita itu tdk bisa menjawab karena memang tdk diperiksa pakai alat.... Tolong di ganti saja karyawan yang tdk becus dan tdk professional dlm bekerja.

Ayam Goreng Gringging Lombok

Ayam Goreng Gringging Lombok

Ayam Goreng Gringging Lombok

Ayam Goreng Gringging Lombok

Ayam Goreng Gringging Lombok

Last Update

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...