Memory Salon

memory salon ir h juanda coblong
memory salon bandung
Jl. Ir. H. Juanda No. 185, Coblong
Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40135
Category: Spa & Beauty
Spa & Beauty Type: Beauty Salon
Parking Location: Private Parking
Business Hours: 09:00 - 18:00

A nightmare

Posted by Soo Y. on 25 Sep 2014
Just like what Massita said. Poor service. Poor performance. Btw, my hairstylist's name is ibu Santi. Never go to her. She can't even cut a simple fringe. I doubt she's even a hairstylist.

Pelayanan Buruk

Posted by massita c. on 03 May 2014
Kemarin (2 Mei 2014) saya menyempatkan diri setelah seharian kuliah untuk mampir ke Memory Salon sekedar mengubah model poni yang tadinya miring menjadi kedepan. Sekitar pk 18.00 saya sampai disana namun diminta untuk menunggu kira - kira 1 jam karena lumayan banyak yang mengantri (sekitar 6 orang). Sebenarnya sedikit kesal karena hanya memotong poni saja, namun saya sabar untuk menunggu. Setelah satu jam lebih, akhirnya saya dipanggil dan ternyata saya pelanggan terakhir hari itu. Setelah keramas, saya menunggu cukup lama untuk akhirnya dipotong. Terjadi sedikit misscom dengan ibu2 yang memotong rambut saya, dia mengira saya hanya memendekkan poni namun tetap model kesamping. Setelah saya jjelaskan dengan sopan, bahwa maksud saya tidak begitu dia langsung mengganti potongan poni dengan cepat dan tanpa bertanya2 lagi kepada saya apakah cukup atau kurang sesuatu atau mau ditambahkan apa, dia pergi begitu saja.
Dia pergi, dan bersiap2 pulang. Dan benar saja langsung pulang. Saya merasa ada yang aneh namun tetap positif thinking, setelah dikeringkan ternyata benar saja poni saya memang kedepan tapi terlalu tebal dan tidak rata potongannya. Dia juga luoa untuk memberi efek acak di ujung rambu8t yang menyebabkan potongan sangat terlihta tidak rapi dan tebal dan pendek.
Untuk potongan yang amat sangat gagal itu saya harus membayar penuh, walaupun cukup murah sekitar 25 ribu rupiah tapi saya sangat kecewa dengan hasilnya. Untuk lain kali, saya tidak akan lagi pergi ke salon memory. Terima kasih.

Memory Salon

Memory Salon

Memory Salon

Memory Salon

Memory Salon

Last Update

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...