WALL OF HOPE

Sat, 05 May 2018 - Sun, 03 Jun 2018
WALL OF HOPE
Event Category: Ramadan

WALL OF HOPE

Moments of Ramadhan - Sincerity & Hope

Tempat    : Mall Ciputra Jakarta

Waktu      : 05 Mei - 03 Juni 2018

“Lebaran itu tidak harus dengan baju baru, tapi dengan baju baru bisa menjadi semangat baru bagi anak-anak ini.”
Jadilah orangtua asuh bagi 100 anak-anak dari Yayasan Bina Muslim Panti Asuhan Yatim Piatu & Dhuafa dalam program sosial Wall of Hope mulai 5 Mei s/d 3 Juni 2018.
Pengunjung dapat memilih satu atau lebih dari satu anak, dengan mengambil kartu yang terpasang di ‘Wall of Hope’ mulai tanggal 5 Mei s/d 3 Juni 2018.
Setiap kartu berisi identitas dan foto anak yang ingin diwujudkan baju lebarannya oleh pengunjung yang berpartisipasi, dengan nilai minimal Rp. 200.000,-.
Pengunjung yang sudah mengambil kartu, dinyatakan sudah berkomitmen untuk membelikan baju lebaran sesuai dengan yang tertera pada kartu dan melaporkan ke petugas Customer Service untuk didata.
Baju lebaran harus diberikan kepada petugas Customer Service di Informasi Timur lantai Upper Ground dengan menyertakan struk harga paling lambat tanggal 3 Juni 2018.
Pada hari Selasa, 5 Juni 2018, para pengunjung yang sudah berpartisipasi akan diundang ke Mal Ciputra Jakarta untuk bertemu dan menyerahkan secara langsung baju lebaran yang sudah dibelikan kepada anak-anak panti asuhan.

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...

Top Reviewer

Most Reviewed