KFC Kentucky Fried Chicken

KFC Kentucky Fried Chicken Kota Kasablanka Mall
kfc kentucky fried chicken casablanca raya
kfc kentucky fried chicken tebet
kfc kentucky fried chicken jakarta
Kota Kasablanka Mall, LG Fl Unit 31
Jl. Casablanca Raya Kav. 88
Tebet
, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia, 12870
Category: Restaurant
Cuisine: Fast Food
Feature: Family Style
Price per Pax: < 100.000
Dress Code: Casual
Parking Location: Parking Lot, Valet Parking
Business Hours: 10:00 - 22:00

Best service

Posted by Dewy F. on 11 Aug 2012
Pelayanan terbaik
Jadi kemaren saya kesana, terus ada barang kecil yang ketinggalan. Ya saya coba tanya aja kalo masnya ngeliat. Biasanya sih pasti semua bilang gak liat ato gak tau kan,, eh mas yang ini suru saya nunggu sebentar, terus dia cariin, dan ternyata uda kebuang di tempat sampah, ternyata dia sampe cari2 di dalem tempat sampah. Terus dia cuciin,di bersihin. Parah hebat banget masnya, baik, rajin, sopan.
Pokoknya service nya The Best deh, belom pernah saya nemuin yang kayak gini.

KFC Kentucky Fried Chicken

KFC Kentucky Fried Chicken

KFC Kentucky Fried Chicken

KFC Kentucky Fried Chicken

KFC Kentucky Fried Chicken

Latest Review

Review of Khuai Lok RM

Posted by Imelda N.
on 09 Jul 2017
Same old brand new KHUAILOK APHEN
Resto nya pindah dari jl. Yos sudarso (bumi waras) ke jl. Laks malahayati no 98 ( sebelah ...

Top Reviewer

Most Reviewed