KFC Kentucky Fried Chicken

Kota Kasablanka Mall, LG Fl Unit 31
Jl. Casablanca Raya Kav. 88
Tebet
, Kota Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia, 12870
(021) 2948 - 8460
Category: Restaurant
Cuisine: Fast Food
Feature: Family Style
Price per Pax: < 100.000
Dress Code: Casual
Parking Location: Parking Lot, Valet Parking
Business Hours: 10:00 - 22:00

Best service

Posted by Dewy F. on 11 Aug 2012
Pelayanan terbaik
Jadi kemaren saya kesana, terus ada barang kecil yang ketinggalan. Ya saya coba tanya aja kalo masnya ngeliat. Biasanya sih pasti semua bilang gak liat ato gak tau kan,, eh mas yang ini suru saya nunggu sebentar, terus dia cariin, dan ternyata uda kebuang di tempat sampah, ternyata dia sampe cari2 di dalem tempat sampah. Terus dia cuciin,di bersihin. Parah hebat banget masnya, baik, rajin, sopan.
Pokoknya service nya The Best deh, belom pernah saya nemuin yang kayak gini.

Latest Review

Review of Pondok Jaya Tas

Posted by Finita D.
on 24 Jul 2015
Extremely bad service
Jangan pernah berpikir untuk pesan tas di toko ini.Pengerjaan telat 3 minggu dari yang sud...

Top Reviewer

Finita D.

Last reviewed Pondok Jaya Tas
on 24 Jul 2015
Extremely bad service
Jangan pernah berpikir untuk pesan tas di toko ini.Pengerjaan telat 3 minggu dari yang sud...

Most Reviewed

Cahaya

Last reviewed by obi h.
on 16 Jul 2015
banyak copet
hati2 bagi anda yang belanja di toko cahay bintaro plaza.i phone saya dicopet didalam tas....