Menara Rajawali, 1st Fl
Jl. Dr.Ide Anak Agung Gde Agung
Setiabudi, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia, 12950

Good food. Good service. Good ambience

Posted by Regina A. on 02 Jul 2013
Pertama kali saya masuk, saya merasakan suasana ruangan yang tertata rapih dengan suasana interior asia yang hangat. Bagian jendela serta beberapa bagian ruangan juga menunjukkan tambahan interior yang agak ke-belanda-portugis-an yang menambah nilai pandang masa lalu. Property-property antik seperti telepon antik tentunya semakin menghangatkan isi ruang.

Pada bagian belakang, terdapat satu space yang agak berbeda dan lebih 'oriental'. Di bagian ini, warna-warna interiornya lebih ke coklat-coklatan yang disambut dengan lagu oriental.

Pelayanannya sangat baik, mereka selalu memberi info tentang makanan yang dipesan, bahkan sampai detail-detail kecil pun yang sebenarnya tidak terlalu dihiraukan.

Saya memesan Grilled chicken wing untuk appetizer, Fried salted pork untuk main course serta Nutella with ice cream and vietnamese coffee sebagai dessert.

Grilled chicken wing yang disajikan sangat halus dan berbeda dari biasanya. Mereka menyajikannya dalam beberapa sate tusuk yang dibumbui dengan saus yang agak asin-manis.

Fried salted pork yang saya makan juga disajikan unik di piring ukuran sedang dengan rasa yang gurih.

Dan yang terakhir, Nutella with ice cream and vietnamese coffee. Suuuper delicious! lezat! Dessert yang ini merupakan salah satu dessert andalan mereka. Ice cream yang disajikan cukup manis dan sangat pas untuk dikombinasikan dengan coffee. worth to try.

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...

Top Reviewer

Most Reviewed