Baywalk Mall, 5th Fl Unit 07
Jl. Pluit Karang Ayu B1 Utara
Penjaringan, Jakarta Utara, Jakarta, Indonesia, 14450

NOT RECOMMENDED :(

Posted by felly h. on 08 Feb 2015
Tempat makan yang saya paling TIDAK REKOMEN.

Pelayanan : BURUK.
Kebersihan : BURUK SEKALI.
Rasa makanan : krn tidak sempat mencicip makanan tsb jadi tdk bisa review.

Tanggal 24 Januari 2015 sekitar jam 8.15 malam, saya sedang bersama kakak masuk ke Chicken Story [Baywalk Mall], sesaat setelah duduk, tidak ada satupun pelayan yg datang untuk melayani saya dan kakak saya. saya panggil untuk diberikan menu makanan. setelah pelayannya memberi tanda ok, saya tunggu lg. ternyata pelayan tersebut tidak jg mengambilkan menu utk saya. lalu saya panggil kedua kali nya, dan masih juga acuh tak acuh. sampai kami berpikir ingin meninggalkan tempat tersebut. tapi akhirnya datang juga pelayan tersebut memberi kami menu. saya tdk mempermasalahkan hal tersebut, hanya merasa kurang puas sedikit. lalu saya mulai mengorder menu makanan saya, dan minuman. dan krn kakak saya sudah makan sebelumnya, jadi dia hanya memesan minuman.. begini kira2 percakapannya :

Kakak saya : " mas, saya pesan es kelapa muda ya.."
Pelayan : "oh itu udah abis.. soalnya tadi rame sihh"
Kakak saya : "ok. kalau gitu es jeruk deh."
Pelayan : "oh.. itu... [nengok 1 detik ke arah kitchen yang berjarak cukup jauh] KAYAKNYA habis juga. Soalnya tadi rame sih."
Kakak saya : "oh. kalo bgitu saya ga pesan deh. makasih."
Pelayan : "ok. jadi pesanannya cuma ini aja?"
Kami berdua : "ya cuma itu aja"

Setelah itu kami menunggu, dan pesanan minuman saya es teh tawar sudah diantar. lalu, kira-kira di menit ke-10, saya melihat ada seorang pelayan lain didepan mata saya mengantar es kelapa muda [menu yg tadi kakak saya pesan] ke meja makan tamu lain. Lalu kami terheran-heran. mengapa tadi pelayan tsb bilang kelapa muda sudah habis? Ok, itu jg kita tdk memperbesar. kami hanya diam aja. sambil terus menunggu.. kira2 menit ke 20 saya menunggu, saya melihat meja seberang saya ada sepasang laki dan perempuan bangun dr tmpat duduknya ke meja kasir dan bilang "saya cancel deh makanan saya soalnya lama..." [FYI, sepasang tersebut sud

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...

Top Reviewer

Most Reviewed