5 Alasan Turis Gemar Berkunjung ke Objek Wisata Bebas Telanjang

Mon, 12 Mar 2018 10:00
490
5 Alasan Turis Gemar Berkunjung ke Objek Wisata Bebas Telanjang

SEBAGIAN wisatawan tertantang dengan mengunjungi objek wisata yang membebaskan pengunjungnya telanjang. Salah satu yang paling sering didatangi ialah pantai.

 

Banyak faktor yang membuat wisatawan suka destinasi wisata bebas telanjang. Mereka merasa bebas dan dihargai di ruang publik.

 

Namun, setelah berkunjung ke objek wisata nudist, tentunya berpikir untuk melecehkan pengunjung lain. Sebab, semua pengunjung punya tujuan sama ketika menanggalkan pakaiannya di ruang publik.

 

Lebih dari itu, ada lima alasan yang sering diungkapkan wisatawan ketika mendatangi objek wisata nudist. Simak ulasannya, dilansir Metro berikut ini.

 

Lebih bebas

 

Umumnya, orang telanjang di saat mandi dan bercinta. Tapi beberapa kalangan suka datang ke objek wisata nudist. Mereka merasa lebih puas dan bebas, saat menghabiskan waktu liburan di tempat yang membolehkan Anda telanjang. Sesama pengunjung bebas bereksplorasi dengan kebiasaannya masing-masing.

 

Dapat asupan vitamin D

 

Kulit butuh sekali asupan vitamin D agar lebih sehat. Maka tempat yang cocok dan nyaman untuk telanjang yakni pergi ke pantai. Anda bebas menikmati angin pantai dengan suara deburan ombak yang menenangkan. Anda bisa merasa bebas tanpa mengenakan pakaian dan seluruh bagian kulit tubuh mendapatkan asupan vitamin D dengan rata.

 

Berpikiran terbuka

 

Dengan tampil telanjang, Anda bisa merasa terbuka dengan orang lain. Anda lebih menghargai sesama pengunjung dan interaksi dengan ramah. Jauhkan pikiran seks ketika menghabiskan waktu di ruang publik dengan telanjang. Jangan punya niat untuk melecehkan, karena Anda bisa melanggar hukum.

 

Saling menghargai

 

Hampir semua pengunjung nudist punya tujuan sama, mereka ingin merasa bebas dan ingin dihargai. Anda jadi tahu perbedaan bentuk tubuh dari setiap pengunjung. Tetapi jangan pernah membandingkan kondisi tubuhnya.

 

Interaksi dengan sesama nudist

 

Anda akan banyak bertemu sesama kaum yang suka telanjang saat liburan. Alih-alih, Anda bisa menemukan teman yang cocok, lalu berniat untuk melakukan perjalanan selanjutnya ke negara-negara yang membolehkan Anda telanjang. Tua, muda, anak-anak, laki-laki, perempuan, pasti memadati pantai dengan telanjang. Tapi mereka punya cara berbeda untuk menghabiskan waktu di lokasi.

 

Sumber: Okezone.com

5 Alasan Turis Gemar Berkunjung ke Objek Wisata Bebas Telanjang

Latest Review

Review of Apple Shop

Posted by steven s.
on 16 Feb 2018
Toko buah terbaik di wilayah kembangan
Buah lokal dan impor ada di sini, sesuai lah dengan kualitasnya yang seger dan bagus, harg...

Top Reviewer

Fun-TasTics

Last reviewed ABRACO Bistro & Bar
on 10 May 2017
Perlu anda coba
Ke resto ini bareng temen2, tempat dan viewnya cukup bagus buat kumpul. Aku nyobain spaghe...

Most Reviewed

Kampoeng Koneng

Last reviewed by kampoeng k.
on 10 Jul 2016
Morning.. @kampoeng koneng
suasana nyaman, menunya khas...