Berbagai Warisan Kuliner Malaysia Bisa Dinikmati di Seasonal Tastes, The Westin Jakarta

Wed, 10 May 2017 10:00
499
Berbagai Warisan Kuliner Malaysia Bisa Dinikmati di Seasonal Tastes, The Westin Jakarta

Untuk mempererat hubungan diplomatik Malaysia dan Indonesia selama 60 tahun, The Westin Jakarta berkolaborasi dengan Kedubes Malaysia menghadirkan rangkaian hidangan khas Negeri Jiran ke dalam sebuah prasmanan mewah. Terletak di Seasonal Tastes, yang merupakan salah satu restoran tertinggi yang berada di lantai 51 The Westin Jakarta, promo kuliner ini diberi nama Malaysian Culinary Delights.

Hidangan khas Malaysia sendiri pun berdiri atas pengaruh budaya Tiongkok, Melayu, dan India sehingga untuk dari segi citarasanya juga beragam. Hal ini karena pemakaian bumbu-bumbu ataupun rempah-rempah yang beragam serta setiap wilayah di Malaysia mempunyai citarasa kulinernya masing-masing.

Untuk lebih mempersiapkan suguhan-suguhan khas Malaysia secara otentik, The Westin Jakarta menerbangkan langsung chef Abdul Halim Sultan dari The Westin Kuala Lumpur.

Berbagai hidangan khas Malaysia terpampang secara mewah dan menggugah selera mulai dari menu pembuka, sup, menu utama, hingga penutup. Untuk hidangan pembuka yang menyegarkan lidah, Anda bisa mencoba pilihan Kerabu Ayam Petani, Kerabu Udang Kelapa, dan Kerabu Mangga Muda.

Untuk kategori sup, para tamu pun bisa mencicipi Bihun Soup atau Sup Tulang Rawan Patani yang pas disantap di kala cuaca yang tak menentu ini apalagi kalau lagi sedang hujan.

Pilihan menu utamanya pun tidak main-main, sangat beragam. Mulai dari Ikan Tumis Sauce Ketumbar, Ayam Ternak Beti Muda, Sotong Masak Sambal Chili ala Nyonya, Kurma Kambing Ubi Kentang, Ayam Masak Merah, Buncis Goreng Kunyit dan Cendawan Tiram, Char Kwe Tiauw, Laksa Ayam dan hidangan Nasi Briyani yang menggoda. Di bagian bakar-bakaran pun akan diwarnai dengan Kambing Bakar Berempah yang begitu empuk dan juicy, Ayam Percik Kelantan, dan Daging Panggang with Chili Padi Sauce.

Sebagai penutup yang manis, Anda nantinya juga akan dimanjakan dengan suguhan manis Qasidaah yang mirip dengan bubur sumsum terbuat dari tepung beras yang diberi gula dan ditaburi semacam bawang goreng di atasnya.

Kenakeragaman kuliner Malaysia yang ditawarkan tidak hanya itu saja, karena tiap harinya tiap menu akan dirotasi dengan menu yang berbeda sehingga para tamu yang datang tidak bosan. Promo Malaysian Culinary Delights ini bisa dinikmati dari tanggal 5 sampai 15 Mei 2017 di Seasonal Tastes dengan harga Rp398.000++ per orang untuk makan siang dan Rp438.000++ per orang untuk makan malam. Harga yang ditawarkan sudah termasuk es teh, dan air putih.

Kambing Bakar Berempah
Malaysian Culinary Delights
Char Kwe Tyaw
Qasidaah
Popiah

Latest Review

Review of ABRACO Bistro & Bar

Posted by Hermansyah M.
on 15 May 2017
tasty italian pizza & pasta
Tasty italian pizza & homemade pasta. based on my experience today, I would like to to rec...

Top Reviewer

Last reviewed ABRACO Bistro & Bar
on 15 May 2017
Makanan & Minuman
Menu Makanan & Minuman lezat & segar, cocok untuk berbagai kalangan dan berbagai moment de...

Most Reviewed

ABRACO Bistro & Bar

Last reviewed by Hermansyah M.
on 15 May 2017
tasty italian pizza & pasta
Tasty italian pizza & homemade pasta. based on my experience today, I would like to to rec...