Berlibur ke Lombok? Jangan Sampai Melewatkan Spot-Spot Instagrammable Berikut Ini!

Mon, 07 Aug 2017 09:00
5082
Berlibur ke Lombok? Jangan Sampai Melewatkan Spot-Spot Instagrammable Berikut Ini!

Lombok juga memiliki daya tarik yang tak kalah menakjubkan jika dibandingkan dengan Bali. Berbagai tempat wisata menarik bisa kamu temui di sini. Mulai dari pantai berpasir putih yang cantik, spot diving dan snorkeling yang mengagumkan, air terjun, danau, bukit, hingga gunung dengan pemandangan alam yang luar biasa. Bagi traveler masa kini, travelling tentu bukan hanya sekadar menjelajahi tempat-tempat baru, tetapi juga sebagai ajang untuk berburu foto-foto keren saat liburan, untuk kemudian dibagikan ke sosial media.  Bagi kamu yang mencari spot-spot wisata “instagrammable” saat berlibur ke Lombok, berikut adalah beberapa tempat wisata yang bisa kamu sambangi.

 

1.       Gili Kedis

Gili Kedis merupakan sebuah pulau kecil tak berpenghuni yang berada di pesisir barat daya Lombok. Tepatnya di daerah Sekotong Tengah, Lombok Barat. Meskipun namanya tidak setenar Gili Trawangan ataupun gili-gili lainnya, Gili Kedis juga menawarkan keindahan yang tak kalah menakjubkan. Bahkan, karena keindahan pemandangan yang dimilikinya, pulau kecil ini mendapat julukan Romantic Island dari para pelancong.

 

2.       Bukit Merese

Tempat wisata yang satu ini memang sedang hits di kalangan anak muda, khususnya bagi mereka yang menyukai travelling. Lokasi bukit ini terletak di sebelah barat Pantai Tanjung Aan. Dari atas bukit, kamu akan disuguhi dengan pemandangan alam yang sungguh luar biasa, mulai dari keindahan Pantai Tanjung Aan dengan pasir putih dan gradasi air lautnya yang cantik, Batu Payung, Pantai Seger, hingga Gili Anak Anjakan.

Selain itu, kontur tanah di Bukit Merese yang berkelok-kelok dan dikelilingi perbukitan dengan rerumputan hijau pasti akan membuatmu seakan berada di salah satu padang rumput New Zealand. Di sore hari, suguhan panorama sunset yang sangat menawan juga bisa kamu lihat dari puncak bukit. Menarik, bukan? Tak heran jika Bukit Merese digandrungi para pelancong dan foto-foto kerennya sering kamu lihat berseliweran di Instragam.

 

3.       Gunung Rinjani

Gunung yang satu ini merupakan gunung berapi terbesar ketiga di Indonesia. Lokasinya sendiri berada di 3 kabupaten, yaitu Kabupaten Lombok Timur, Lombok Tengah, serta Lombok Utara. Untuk mendapatkan foto yang bagus dan pengalaman liburan yang berarti, tentu kamu harus mendaki sampai ke puncaknya. Setelah mencapai puncak, perjalanan berat selama pendakian pasti akan terbayar dengan suguhan pemandangan alam yang terhampar di depan mata.

 

4.       Bukit Pergasingan

Nah, apabila kamu tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan pendakian ke Gunung Rinjani, Bukit Pergasingan bisa menjadi alternatif. Lokasi bukit ini sendiri berada di Desa Sembalun, dengan ketinggian sekitar 1.700 meter di atas permukaan air laut. Dari puncak Bukit Pergasingan, kamu bisa menyaksikan pemandangan yang tak kalah memukau dengan Puncak Rinjani. Pemandangan yang spektakuler tersebut tercipta dari hamparan sawah serta kebun-kebun warga yang rapi dan berwarna-warni, deretan pegunungan tinggi yang berjajar di sekelilingnya, serta langit biru yang membentang dan menyejukkan mata. Selain menikmati pemandangan, dI atas Bukit Pergasingan kamu juga bisa menikmati sejumlah aktivitas seru seperti paralayang, sepeda gunung, dan lain sebagainya.

 

Itulah beberapa spot-spot wisata “instagrammable” yang bisa kamu kunjungi saat berlibur ke Lombok. Selain berbagai obyek wisata yang menarik, Lombok juga menawarkan beragam pilihan penginapan yang bisa kamu gunakan sebagai tempat beristirahat setelah lelah berjalan-jalan seharian.

 

Salah satu pilhan hotel murah di Lombok yang bisa kamu pilih adalah Airy Rooms, jaringan hotel terbesar di Indonesia yang menyediakan akomodasi hemat di berbagai daerah di Indonesia

 

Sejumlah fasilitas terbaik bisa kamu dapatkan di hotel Airy, mulai dari TV layar datar, pendingin ruangan, perlengkapan mandi, tempat tidur yang bersih, pancuran air hangat, air minum, serta akses Wi-Fi gratis. Untuk memesan kamar hotelnya, kamu hanya perlu melakukan pemesanan online melalui website ataupun aplikasi Airy Rooms di Android dan IOS, dengan pilihan pembayaran melalui kartu kredit, transfer antar rekening atau gerai Indomaret. Mudah dan praktis, bukan?

 

Kamu juga bisa mendapatkan promo menarik di Airy Rooms. Saat ini ada promo HEPI dengan diskon sebesar Rp 100.000 untuk seluruh kamar Airy Rooms dengan periode booking sampai dengan tanggal 10 Agustus 2017 ini. Segera booking sekarang juga. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi website Airy Rooms atau unduh aplikasinya di Play Store atau App Store.

sumber thepresidentpostindonesia.com
Airy Rooms
Promo Hepi

Latest Review

Review of Khuai Lok RM

Posted by Imelda N.
on 09 Jul 2017
Same old brand new KHUAILOK APHEN
Resto nya pindah dari jl. Yos sudarso (bumi waras) ke jl. Laks malahayati no 98 ( sebelah ...

Top Reviewer

Most Reviewed