Bar.B.Q Plaza Buka Outlet Terbaru di Emporium Pluit Mall

Fri, 21 Nov 2014 11:00
3950
Bar.B.Q Plaza Buka Outlet Terbaru di Emporium Pluit Mall

Bagi Anda yang suka dengan hidangan BBQ dengan proses self-service memanggang daging dari mentah hingga matang a la Bar.B.Q Plaza, kini ada kabar gembira karena Bar.B.Q Plaza baru saja meresmikan outlet keduanya di Emporium Pluit Mall. Seperti yang sudah diketahui bahwa keunggulan Bar.B.Q Plaza yaitu dengan menawarkan gaya memasak BBQ khas Mongolian dan Japanese style secara bersamaan meskipun brand Bar.B.Q Plaza ini berasal dari Thailand.

Apa yang berbeda dari Bar.B.Q Plaza dengan restoran lainnya? Di sini Anda akan merasakan pengalaman sensasi makan hidangan BBQ dan menikmati sup lezat nan gurih secara bersamaan dengan pilihan daging yang segar yang dipadukan dengan dipping sauce spesial racikan Bar.B.Q Plaza. Beginilah tahapan cara mencicipi hidangan BBQ dan sup di Bar.B.Q Plaza. Pertama air matang dituangkan ke dalam panggangan yang diikuti oleh siraman minyak untuk melicinkan permukaan panggangan agar tidak lengket. Kedua, daun kol diletakkan di pinggiran panggangan sehingga dapat menyerap sari kaldu yang didapat selama proses pemanggangan berlangsung.

Berikutnya, tahap eksplorasi memanggang makanan dengan cara yang fun pun berlanjut. Coba letakkan berbagai macam daging sapi, kambing, atau babi ke atas panggangan dan biarkan selama beberapa menit hingga matang. Sari-sari juicy yang keluar dari dalam daging akan perlahan jatuh ke dalam kuah sup. Tambahkan set menu BBQ yang lain berupa ikan, udang, cumi, scallop, kani stick, narutokimi, jamur enoki, seafood cake, tofu, dan masih banyak lagi sesuai selera Anda. Bermacam set menu seperti Family Mixed Set (Beef + Pork), Supreme Mixed Set (Beef + Lamb), Supreme Beef Set, Economy Beef Set, Vegetable Set, Miso Set Beef, Supreme Miso Chicken Set, Economy Chicken Miso Set, Family Beef Set, dan masih banyak lagi tersedia.

Panggang bahan-bahan makanan yang sudah dipesan. Sesudah tingkat kematangan yang Anda inginkan sudah didapatkan, Anda harus menikmatinya dengan celupan dipping sauce spesial yang bisa juga Anda racik dengan tumbukan bawang putih untuk sensasi rasa gurih, jeruk nipis untuk kesegaran rasa, dan potongan cabai untuk Anda yang suka dengan tendangan rasa yang pedas. Selama proses pemanggangan berlangsung, kuah kaldu yang dihasilkan di pinggiran panggangan bisa Anda cicipi dalam bentuk sup yang gurih nan lezat dengan tambahan udon, wortel, jagung muda, jamur, dan sayur-sayuran yang segar sehat menghangatkan di tenggorokan.

Untuk Anda yang ingin menikmati asupan karbohidrat selain udon, Anda bisa memesan Garlic Fried Rice untuk menemani santapan BBQ dan sup. Selain itu, ada beberapa side dish unggulan yang tak boleh ketinggalan dipesan diantaranya yaitu Beef Bacon Wrapped Asparagus and Enokitake Mushroom dan Fried Supreme Gyoza yang akan menambah pengalaman kuliner Anda di sini.

Dengan banyaknya permintaan dari pelanggan akan pilihan paket all you can eat, Bar.B.Q Plaza juga akan segera menghadirkan paket all you can eat pada bulan Desember 2014 nanti. Terdapat 2 set menu all you can eat berupa Happy Refill senilai Rp99.000 dan Super Refill dengan harga Rp119.000 per orang. Paket Happy Refill mempunyai total 16 jenis menu yang bisa Anda pilih, sedangkan Super Refill menyediakan sebanyak 25 menu terutama tambahan pilihan daging seafood. Paket sudah termasuk nasi dan minuman yang bisa Anda nikmati dalam waktu 75 menit saja.

Bar.B.Q Plaza Buka Outlet Terbaru di Emporium Pluit Mall

Bar.B.Q Plaza Buka Outlet Terbaru di Emporium Pluit Mall

Bar.B.Q Plaza Buka Outlet Terbaru di Emporium Pluit Mall

Bar.B.Q Plaza Buka Outlet Terbaru di Emporium Pluit Mall

Bar.B.Q Plaza Buka Outlet Terbaru di Emporium Pluit Mall

BarBQ Pan
Beef Bacon Wrapped
Miso Set Beef
Family Mixed Set
Bar.B.Q Plaza Emporium Pluit Mall

Last Update

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...