Blackball Luncurkan Konsep Desain dan Menu Baru

Wed, 10 Dec 2014 10:30
1617
Blackball Luncurkan Konsep Desain dan Menu Baru

Menjelang ysuan 2 tahun hadir di Indonesia, penyedia sajian dessert serta kudapan ringan asal Taiwan, Blackball menawarkan konsep terbarunya. Konsep baru ini terwujud sebagai bentuk apresiasi manajemen Blackball kepada para pelanggannya yang terus mendukung pertumbuhan Blackball hingga sekarang. Bentuk perubahan konsep yang dihadirkan Blackball terwujud dalam 2 hal yakni penambahan menu serta pembaruan konsep desain.

Pembaruan konsep desain dilakukan pada peralatan makan di gerai yang sudah hadir dan mendatang, serta pembaruan desain interior pada gerai yang akan dibuka. Perubahan desain interior bergaya industrialis akan diberlakukan pada gerai-gerai baru, sementara desain vintage tetap akan diberlakukan di seluruh gerai yang sudah ada.

Pada kesempatan yang sama, di penghujung tahun 2014 ini, Blackball juga menghadirkan serangkaian menu baru untuk memenuhi salah satu visinya sebagai yang pertama menghadirkan inovasi dalam sajian hidangan ringan. Kategori baru dalam menu Blackball adalah “snack”. Seperti namanya untuk kudapan, sajian ini memiliki rasa gurih yang tersedia dalam 5 varian baru.

Yang pertama adalah Taiwan Cold Noodle yaitu mie telur yang disajikan dengan saus dingin, ayam suwir, serta potongan ketimun serta wortel. Berikutnya ada Grilled Shredded Squid with Mayo Dip yaitu sajian berupa cumi-cumi panggang yang disuwir renyah, dan kenyal berpadu dengan rasa lembut manis dari ketan. Sticky Rice Charkwe with Beef Floss yaitu ketan isi cakwe dan abon sapi, Tea Egg yaitu sajian hangat telur rebus dengan kuah teh dan rempah yang akan member rasa unik dan menyehatkan tubuh. Terkahir, Qffle with Beef Floss and Mayo yaitu QQ Cake yang disajikan dengan abon sapi serta saos mayones gurih dan renyah.

Disamping kehadiran menu baru, Blackball kini hadir dengan ukuran yang disesuaikan yaitu ukuran medium (sebelumnya hanya ada ukuran besar atau large) untuk menu-menu tertentu. Dengan ukuran baru ini, pelanggan yang ingin menikmati sajian Blackball dengan takaran yang secukupnya, bisa memilih ukuran baru tersebut.

Selain itu kategori Fruit Series kini juga menawarkan lebih banyak pilihan buah. Untuk makin memanjakan pelanggannya, Blackball kini juga memiliki kategori menu yang membebaskan pelanggannya sendiri menentukan topping yang diinginkan. Namun, menu paket yang topping-nya sudah ditentukan juga tetap ada untuk dipilih.

Seiring waktu Blackball akan terus berinovasi dengan jenis sajian dessert dan kudapan. Saat ini Blackball memiliki beragam kategori jenis sajian yang ditawarkan yaitu kategori Grass Jelly, Ai Yu Jelly, ToHua Series, Hot/Cold Dessert, Shaved Ice Dessert, Fruit Series, Snow Ice Series, Qffle QQ Cake, serta beragam jenis minuman seperti Signature, Milky, Yogo Series, Smoothies, dan Float Series.

Blackball Luncurkan Konsep Desain dan Menu Baru

Blackball Luncurkan Konsep Desain dan Menu Baru

Blackball Luncurkan Konsep Desain dan Menu Baru

Blackball Luncurkan Konsep Desain dan Menu Baru

Blackball Luncurkan Konsep Desain dan Menu Baru

Grilled squid cuttlefish with mayo dip
Qffle with beef  chicken floss and mayo dip
Sticky rice youtiao with beef  chicken floss
Taiwan cold noodle
Tea egg
blackball signature

Last Update

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...