Christmas Carnival Summarecon Mal Bekasi Hadirkan Parade Artis, Hiburan dan Program Belanja

Thu, 18 Dec 2014 14:00
2655
Christmas Carnival Summarecon Mal Bekasi Hadirkan Parade Artis, Hiburan dan Program Belanja

Natal kerap dirayakan dengan beragam tradisi yang berbeda di berbagai negara. Walaupun demikian, perayaan tahunan ini tetap saja menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Selain karena suasana hangat penuh keceriaan yang menjadi ciri khasnya, perayaan Natal yang bertepatan dengan liburan sekolah selalu digambarkan sebagai momen berkumpul bersama keluarga, teman dan kerabat untuk berbagi kebahagiaan. Bertujuan untuk turut menyemarakkan hari bahagia inilah, Summarecon Mal Bekasi kembali menghadirkan rangkaian event penuh warna bertajuk Christmas Carnival yang akan berlangsung mulai tanggal 4 Desember 2014 hingga 4 Januari 2014.

Event Christmas Carnival Summarecon Mal Bekasi menghadirkan kejutan-kejutan menyenangkan yang membuat para pengunjung merasakan keistimewaan perayaan Natal tak terlupakan bersama keluarga, teman dan kerabat. Selain di’hujani’ oleh deretan musisi ternama yang akan memeriahkan Timesquare Stage The Downtown Walk, Christmas Carnival juga akan diramaikan oleh thematic event seperti Christmas Carol, Children Choir, Santa Claus Parade, Christmas Santa’s Palygroound, serta program belanja spesial Christmas Night Shopping.

Artist Carnival
 
Summarecon Mal Bekasi akan dimeriahkan dengan sederet penampilan Ruth Sahanaya (20 Desember 2014), Andra and The Backbone (25 Desember 2014), Bunga Citra Lestari (31 Desember 2014) dan Sammy Simorangkir (3 Januari 2015)

Thematic Event

Perayaan Natal terasa belum lengkap tanpa adanya alunan lagu-lagu Natal yang melantun dari kekompakkan sebuah vokal group. Untuk membangkitkan semangat Natal, Summarecon Mal Bekasi menambahkan satu rangkaian hiburan bertema Natal, seperti Christmas Carol pada tanggal 21, 24, 27 Desember dan 4 Januari 2014, Children Choir pada tanggal 14, 25, 26 dan 28 Desember 2014 dan 14 & 4 Januari 2014, serta Santa Claus Parade yang akan berkeliling Mal sambil membagikan permen untuk menghibur para pengunjung khususnya anak-anak pada tanggal 7, 14, 21, 25 dan 28 Desember 2014.

Christmas Nite Shopping

Inilah saat yang paling dinantikan para sale hunter. Summarecon Mal Bekasi kembali menghadirkan program belanja malam hari yang akan berlangsung dari pukul 20.00 WIB hingga 24.00 WIB selama tiga hari, yaitu pada tanggal 20, 27 dan 31 Desember 2014. Selain dapat menikmati potongan harga hingga 70% dari 97 tenant yang berpartisipasi, para penggila belanja juga akan dihibur alunan musik pembawa semangat yang dibawakan oleh DJ mulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. Bagi pengunjung yang mengikuti program belanja Christmas Night Shopping dan berbelanja minimal Rp1.000.000 dapat memiliki kesempatan memenangkan grand prize berupa 2 unit Ipad Mini 2 Retina Display dan 1 buah ladies ring dari The Palace. Pengundian grand prize akan dilakukan pada tanggal 3 Januari 2014, di panggung Timesquare The Downtown Walk Summarecon Mal Bekasi.

Christmas Santa’s Playground

Berhiaskan dekorasi Natal, pengunjung dapat mengajak buah hati untuk menjelajahi berbagai wahana permainan anak di Christmas Santa’s Playground yang berlangsung di The Oval, Lantai Dasar Summarecon Mal Bekasi. Cukup dengan membayar tiket masuk seharga Rp70.000 dan Rp.100.000 saat akhir pekan, pengunjung akan diajak merasakan wahana super seru, seperti Carousel, Ferrish Wheel, Cartoon Train, Rotating Plane, Fortress, dan Combo Slide. Khusus untuk orang tua yang ingin mendampingi buah hatinya bermain, cukup membeli tiket masuk pendamping seharga Rp 30.000 dan Rp. 50.000 saat akhir pekan. Lelah bermain, pengunjung dapat mencicipi nikmatnya menu makanan khas taman bermain, seperti cokelat, ice cream, snow ice dan aneka minuman. Sebelum meninggalkan area bermain, tentunya pengunjung dapat mengabadikan momen Natal istimewa tahun ini dengan berfoto bersama Mr. Santa yang akan memeriahkan area Christmas Santa’s Playground pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional. Christmas Santa’s Playground dibuka setiap hari, mulai pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB dari tanggal 4 Desember 2014 - 4 Januari 2015. 

Secret Garden

Summarecon Mal Bekasi kembali menghadirkan wahana terbaru untuk mengisi liburan akhir tahun pengunjung. Terbagi menjadi beberapa area, di sini pengunjung akan diajak untuk mengeksplorasi keindahan taman yang dipenuhi dengan cahaya lampu. Namun sebelumnya pengunjung akan diajak menjelajahi area Lorong Goa terlebih dahulu. Dengan konsep ini pengunjung diajak untuk melewati gang sempit dengan replika sebuah goa bercahaya minim. Setelah itu tiba di area Art Lighting Display Area. Disini pengunjung bisa bebas berekspresi untuk berfoto dengan memanfaatkan berbagai ornamen kelap-kelip yang bisa menghasilkan efek siluet dengan latar belakang yang berwarna. Dengan memanfaatkan berbagai efek cahaya dan teknologi seperti video mapping, dan infinity mirror. Setelah itu baru pengunjung bisa menikmati area Garden yang mengkombinasikan antara taman dengan kelip warna-warni lampu LED. Dibutuhkan lebih dari 450 lampu LED untuk menciptakan suasana taman yang dilengkapi dengan jembatan, gazebo hingga air mancur untuk menciptakan suasana taman yang indah. Terdapat juga permainan step light berupa pijakan warna-warni yang akan berubah warna ketika diinjak. 

Ruang berikutnya, pengunjung akan dibawa kesuasana yang lebih menegangkan. Labirin Trap akan membawa pengunjung untuk mengeksplor adrenalin dengan mencoba berbagai tikungan  untuk menemukan jalan keluar dari area tersebut. Hingga tiba di area terakhir yaitu Laser Trap yang mengadaptasi dari berbagai film action yang mengharuskan pengunjung untuk bisa menghindari sinar laser yang bisa mengaktifkan bunyi alarm sekaligus bisa keluar dari ruangan tersebut. 

Keseruan wahana Secret Garden bisa dinikmati pengunjung Summarecon Mal Bekasi mulai dari 11 Desember 2014 hingga 27 Maret 2015. Dibuka setiap hari, wahana ini berlokasi di Exhibition Area 1st Floor, dengan tiket masuk seharga Rp. 20.000 per orang. 

Christmas Carnival Summarecon Mal Bekasi Hadirkan Parade Artis, Hiburan dan Program Belanja

Christmas Carnival Summarecon Mal Bekasi Hadirkan Parade Artis, Hiburan dan Program Belanja

Christmas Carnival Summarecon Mal Bekasi Hadirkan Parade Artis, Hiburan dan Program Belanja

Christmas Carnival Summarecon Mal Bekasi Hadirkan Parade Artis, Hiburan dan Program Belanja

Christmas Carnival Summarecon Mal Bekasi Hadirkan Parade Artis, Hiburan dan Program Belanja

Secret Garden
Secret Garden
Secret Garden

Last Update

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...