Hidangan Thailand Fusion Penuh Kreasi di Otterhound

Mon, 22 Dec 2014 10:00
1796
Hidangan Thailand Fusion Penuh Kreasi di Otterhound

Bagi pecinta hidangan khas Thailand, Otterhound yang terletak di Lotte Shopping Avenue ini wajib Anda tandangi. Otterhound sendiri datang dari salah satu international brand Jittlada Group yang merupakan grup F&B yang sudah mahir dalam menyediakan berbagai restoran Thailand terdepan di Indonesia. Lalu apa bedanya Otterhound dengan restoran-restoran Thailand lainnya?

Otterhound mengusung konsep sebuah kafe yang nyaman, dinamis, dan elegan yang sangat cocok untuk masyarakat urban berjiwa muda yang memiliki selera tinggi. Keunikan Otterhound dimulai dari interior desainnya yang sangat menarik dengan lukisan tangan yang menggambarkan perjalanan keliling dunia.

Keunikan ini tidak saja datang dari tampilan interiornya saja, kafe yang dapat mengakomodasi sekitar 100 orang ini juga menawarkan hidangan Thailand unik yang terinspirasi dari macam-macam hidangan dari seluruh dunia. Dengan masih berbalut bumbu rempah yang kuat, sayuran, serta kombinasi buah khas Thailand, Otterhound menantang indera perasa Anda dengan suguhan Thailand fusion yang menggoda.

Menu andalan yang paling wajib direkomendasikan di sini adalah Salmon Carpaccio in Spicy Hot Sauce. Pecinta hidangan seafood terutama salmon akan terbuai dengan kenikmatan potongan ikan daging ikan salmon yang tampil cantik bak bunga disajikan dengan saus spesial Thailand yang pedas dengan bawang. Ledakan rasa di mulut dijamin akan semakin membuat Anda ketagihan.

Sambil menunggu hidangan utama datang, seporsi Tortillas Say Neua yang terinspirasi dari fusion menu makanan dari Meksiko dan Thailand dapat Anda coba. Hidangan tortilla dengan isian daging sapi, jamur, dan paprika atau Kratong Thong yang merupakan sajian unik olahan ayam, udang, dan jagung manis di atas semacamkulit pangsit goreng yang garing renyah.

Sajian unik berikutnya yaitu Otterhound Noodle, beda dengan sajian mie di restoran lainnya, Otterhound Noodle dipresentasikan di atas talenan kayu dengan semangkuk daging, daun selada, dan tumpukan mie besar yang belum diiris. Cara makannya pun unik, Anda menuangkan cacahan daging dari mangkok ke dalam lembaran selada, beserta lembaran mie tersebut kemudian disantap usai lembaran daun selada tersebut dibungkus beserta isi-isinya.

Ada juga Grilled Angus Sirloin with Spicy Nothern Eastern Thai Hot Sauce yang merupakan sajian daging sapi berkualitas yang dipanggang dan disajikan dengan nasi ketan di dan salad papaya. Untuk penikmat hidangan western, Anda bisa memilih Otterhound Burger. Dari segi penampilannya pun sudah langsung dapat membuat Anda terkesima karena mempunyai presentasi burger bun berwarna hitam yang diolah dari tinta cumi. Sensasi kenikmatan beef patty yang juicy dan keju di dalamnya semakin mantap beserta dengan side dish pendamping seperti salad dan kentang goreng.

Ingin mencicipi hidangan pasta yang dikreasikan dengan rasa Thailand? Anda dapat mencoba Spaghetti Pad Heng Sen yang diolah dengan daging sapi, Thai anchovy, dan blue cheese yang gurih.

Sebaiknya Anda juga menyisakan ruang perut untuk dessert, karena pilihan dessert di sini pun sangat banyak dan pastinya semuanya menggoda. Rekomendasi dessert yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Banoffee yaitu serpihan biskuit oreo, potongan buah pisang, saus karamel, dan krim vanilla yang disajikan dalam gelas. Tampilan dan rasanya sangat menggoda. Untuk pilihan dessert bergaya Italia, Crème Brulee dan Panna Cotta bisa juga untuk menjadi alternatif pilihan.
 

Hidangan Thailand Fusion Penuh Kreasi di Otterhound

Hidangan Thailand Fusion Penuh Kreasi di Otterhound

Hidangan Thailand Fusion Penuh Kreasi di Otterhound

Hidangan Thailand Fusion Penuh Kreasi di Otterhound

Hidangan Thailand Fusion Penuh Kreasi di Otterhound

Kratong Thong
Otterhound Burger
Otterhound Interior
Salmon Carpaccio in Spicy Hot Sauce
Banoffee

Last Update

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...