Hotel Bintang Lima Super Mewah Fairmont Jakarta Hadir di Senayan

Fri, 23 Jan 2015 10:00
2269
Hotel Bintang Lima Super Mewah Fairmont Jakarta Hadir di Senayan

 Fairmont Jakarta hadir di Jakarta. Hotel yang mengadakan acara pembukaan pada hari Rabu, 21 Januari 2015 ini berlokasi di dalam Senayan Square di bagian Selatan dari area pusat bisnis Jakarta.

Sebagai hotel baru di ibukota Jakarta, Fairmont Jakarta memiliki 380 kamar, termasuk kamar kategori Fairmont Gold (konsep ‘hotel di dalam hotel’ khas oleh Fairmont Hotels and Resorts), serta 108 Fairmont Sky Suites, dan berbagai fasilitas modern hotel bintang lima seperti: restoran, ruang pertemuan dan balai serbaguna (dengan luas total sekitar 3,500 meter persegi), termasuk Grand Ballroom seluas 1,200 meter persegi. 
 
Fasilitas lain termasuk Willow Stream Spa dengan luas lebih dari 1,000 meter persegi, serta pusat kebugaran dengan alat-alat latihan yang canggih berteknologi tinggi dan kolam renang.
 
Kamar-kamar dilengkapi dengan perlengkapan tidur yang mewah, kamar mandi yang mengambil inspirasidari spa bergaya Jepang, didukung dengan teknologi terkini serta perlengkapan kamar (room amenities) dari produk Le Labo untuk memastikan kenyamanan tamu yang sedang menginap baik untuk urusan bisnis maupun wisata.
 
Setiap kamar pun memiliki pemandangan yang istimewa dari kota Jakarta atau hamparan hijau lapangan golf serta Gelora Bung Karno. Untuk pengalaman yang lebih mewah atau untuk memenuhi kebutuhan tinggal dalam jangka panjang, tersedia Sky Suites yang menawarkan yang terbaik dari kedua konsep tempat tinggal yaitu gaya hidup hotel bintang lima dengan kenyamanan fasilitas seperti di rumah. 
 
Sky Suites yang bervariasi dari tipe satu dan dua kamar tidur memiliki luas mulai dari 85 hingga 128 meter persegi dan dilengkapi dengan fasilitas seperti dapur dan ruang makan. Para tamu yang tinggal di Sky Suites juga dapat menikmati kenyamanan dari akses khusus untuk penghuni, mulai dari area resepsionis hingga lift khusus.
 
Untuk pengalaman kuliner, Spectrum adalah restoran all-day-dining dengan konsep yang inovatif dimana para tamu dapat menikmati variasi masakan internasional yang disajikan di berbagai live buffet stations.
 
K22 Bar memadukan pemandangan yang menakjubkan dari lantai 22 dan konsep koktail maupun presentasi makanan ringan yang kreatif. Sementara itu, View yang terletak di sebelah K22, menyajikan hidangan-hidangan yang inovatif dikombinasikan dengan pemandangan kota Jakarta melalui jendela-jendela besar di sekeliling restoran.
 
Sedangkan, Peacock Lounge adalah area dimana para tamu dapat bersantai sambil menikmati berbagai hidangan ringan, dengan pilihan teh atau kopi. Tempat ini juga menyajikan konsep Afternoon High Tea yang terkenal dari Fairmont. Sementara itu, Mont Bar memberikan sajian minuman yang lebih progresif seperti pilihan spirit dan malt whisky.
 
Sapori Deli & Café menawarkan konsep artistic dari pilihan hidangan yang lebih kasual, baik untuk dimakan di tempat ataupun untuk dibawa. Barista yang profesional maupun pilihan roti serta sajian gourmet lainnya.
 
Selain dari pengalaman hotel yang mewah dan unik, Fairmont Jakarta juga menawarkan yang terbaik dari ibukota Jakarta yaitu area perkantoran Sentral Senayan, arena olahraga Gelora Bung Karno, Jakarta Convention Center, dan juga akses yang menghubungkan hotel langsung dengan salah satu pusat perbelanjaan terbaik di Jakarta, Plaza Senayan.
 
Untuk menyambut hadirnya brand Fairmont di Jakarta, Fairmont Jakarta memberikan penawaran menarik dimana para tamu dapat menikmati potongan harga 25% dari Best Available Rates, berikut diskon 15% untukmakan di Spectrum dan late check-out hingga pukul 16:00 sore. Penawaran ini berlaku hingga 30 April 2015.

Hotel Bintang Lima Super Mewah Fairmont Jakarta Hadir di Senayan

Hotel Bintang Lima Super Mewah Fairmont Jakarta Hadir di Senayan

Hotel Bintang Lima Super Mewah Fairmont Jakarta Hadir di Senayan

Hotel Bintang Lima Super Mewah Fairmont Jakarta Hadir di Senayan

Hotel Bintang Lima Super Mewah Fairmont Jakarta Hadir di Senayan

Opening Ceremony
Main Lobby
Guestroom Bedroom
Guestroom Bathroom
Gold Lounge
SPECTRUM Buffet Restaurant

Last Update

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...