PHM Hospitality Buka Hotel THE 1O1 ke-4 di Daerah Legendaris Kota Bogor

Fri, 24 Apr 2015 10:00
3845
PHM Hospitality Buka Hotel THE 1O1 ke-4 di Daerah Legendaris Kota Bogor

PHM Hospitality baru saja mengumumkan pembukaan properti terbarunya di Bogor yang dikelola dengan Brand THE 1O1 Hotels & Resorts yaitu THE 1O1 Bogor Suryakancana. THE 1O1 Bogor Suryakancana adalah properti ke-4 yang dikelola dengan Brand THE 1O1 Hotels & Resorts setelah di Bali, Yogyakarta, dan Bandung.

Kota Bogor terletak 60 kilometer di selatan ibukota Jakarta. Kondisi wilayahnya yang lebih tinggi daripada Jakarta membuat Bogor memiliki hawa yang sejuk dan sering hujan, sehingga dijuluki sebagai “Kota Hujan.” Kota ini memiliki kawasan pecinan yang legendaries di Jalan Suryakancana yang terletak di depan Kebun Raya Bogor. Suryakancana juga sangat terkenal sebagai pusat kuliner, baik untuk kuliner Tionghoa maupun kuliner lokal khas kota Bogor. Kini, kawasan legendaries ini memiliki ikon gaya hidup Chic &Trendi dengan hadirnya THE 1O1 Bogor Suryakancana, yang membawa konsep baru yang ‘Smart Stylish Experience.’

THE 1O1 Bogor Suryakancana adalah hotel berskala menengah premium yang menawarkan akomodasi urban bermakna premium, akses yang nyaman, serta tempat untuk melepaskan diri dari rutinitas kehidupan dengan 5 konsep Smart Stylish sebagai daya tarik utamanya:

Smart Stylish Design
Dengan interior bergaya art deco yang memadukan unsur chic dan trendy dengan unsur budaya Tionghoa, Jawa Barat, dan kolonialisme, hotel ini memiliki 156 kamar yang terbagi dalam 3 tipe kamar dengan pilihan pemandangan kota dan pegunungan yaitu Deluxe, Deluxe Balcony, dan Suite. Kamar Deluxe berukuran 22 – 26 sqm dengan keunggulan Deluxe Balcony memiliki beranda sebagai tempat untuk menikmati pemandangan kota Bogor langsung dari depan kamar. Sedangkan kamar Suite berukuran 44 sqm.

Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, LED TV dengan pilihan kanal lokal dan internasional, pendingin ruangan VRV yang hemat energi, fasilitas pengering rambut, pembuat kopi dan teh, serta koneksi internet Wi-Fi dengan cuma-cuma.

Fasilitas hotel terdiri dari 1 ballroom berkapasitas hingga 300 orang, 4 ruang pertemuan dengan kapasitas dari 20 hingga 100 orang, Djoeragan Resto & Bar, kolam renang & pool bar, serta Gym & Spa.

Smart Stylish Destination
Terletak di Jalan Suryakancana No. 179-181, THE 1O1 Bogor Suryakancana dapat ditempuh berjalan kaki dari ikon kota Bogor, Kebun Raya Bogor dan Istana Presiden Bogor, dan berjarak 1 km dengan kawasan perbelanjaan di Jalan Padjadjaran sertapintu toll dari Jakarta. Hotel ini menjadi destinasi baru di kota Bogor, baik untuk keperluan bisnis maupun liburan, khususnya bagi yang ingin melepaskan diri dari retinas kehidupan dengan suasana sejuk kota Bogor. 

Smart Stylish Hospitality
THE 1O1 Bogor Suryakancana memiliki pelayananan “One Stop Guest Service Center” yang ditujukan untuk memudahkan jalur komunikasi para tamu melalui satu saluran. THE 1O1 Guest Service Player akan siap membantu kebutuhan para tamu dengan segera.

Smart Stylish Booking
Pemesanan kamar THE 1O1 Bogor Suryakancana dapat dilakukan secara langsung melalui situs resminya, www.the101hotels.com dimana harga yang diberikan adalah harga terbaik serta mendapatkan keuntungan lainnya yang tidak didapat dari jalur distribusi online lainya.

1O1 Smart Living
THE 1O1 Bogor Suryakancana menyediakan fasilitas tinggal yang memperhatikan gaya hidup Eco Green.  Sebagai bentuk kontribusi terhadap kampanye dunia mengenai penghematan energi hotel ini menggunakan teknologi hemat energi, seperti instalasi pendingin ruangan VRV di setiap kamarnya yang menggunakan teknologi pemompa panas dengan sedikit bahan bakar dan emisi gas daripada instalasi pendingin ruangan lainnya.

PHM Hospitality Buka Hotel THE 1O1 ke-4 di Daerah Legendaris Kota Bogor

PHM Hospitality Buka Hotel THE 1O1 ke-4 di Daerah Legendaris Kota Bogor

PHM Hospitality Buka Hotel THE 1O1 ke-4 di Daerah Legendaris Kota Bogor

PHM Hospitality Buka Hotel THE 1O1 ke-4 di Daerah Legendaris Kota Bogor

PHM Hospitality Buka Hotel THE 1O1 ke-4 di Daerah Legendaris Kota Bogor

THE 101 Bogor - Facade (Day)
THE 101 Bogor - Facade (Night)
THE 101 Bogor - Balcony Room
THE 101 Bogor - Twin Bedroom
THE 101 Bogor - Swimming Pool

Last Update

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...