Festival Hidangan Meksiko Hadir di Gran Melia Jakarta

Tue, 26 May 2015 10:00
1521
Festival Hidangan Meksiko Hadir di Gran Melia Jakarta

Gran Melia Jakarta berbagi sukacita dan kebahagiaan lewat sebuah acara bertajuk Mexican Food Fiesta yang bekerja sama dengan Kedutaan Besar Meksiko di Indonesia. Julio Ortega sebagai seorang chef handal asal Meksiko didaulat dan ditunjuk untuk merepresentasikan kuliner khas tradisional Meksiko yang akan disajikan secara internasional buffet di Café Gran Via.

Anda para pecinta kuliner dapat menikmati beberapa hidangan utama Meksiko atau Platos dengan dimulai dari Sopa de la Milpa yang merupakan sup kuah bening dengan campuran bumbu dan ayam iris yang diperkaya dengan keju mozzarella yang creamy dan lumer serta tortilla yang memberikan sensasi garing.

Di samping itu, terdapat juga penganan khas Meksiko yaitu berupa pilihan burrito, tacos, hingga quesadilla yang dikreasikan sesuai dengan isian serta condiment untuk memperkaya rasa. Pilihan yang tersedia diantaranya Quesadillas con Flor de Calabaza, Quesadillas de Rajas, Taco de Pescado al Chipotle, Tacos al Pastor, Burrito con Champinones, Burrito de Vegetables yang dirotasi berbeda setiap harinya.

Para tamu juga dapat menikmati menu-menu untuk hidangan utama mulai dari Albondigas a Los 3 Chilles (meatballs with 3 chili sauces), Pescado con al Caparres a la Mexicana (fish with Mexicana sauce), Pollo al Pibil (chicken pibil style), Camarones con Mole (shrimp with mole sauce), yang dilengkapi dengan Arroz Blanco con Nopales y Camaron (white rice with cactus and shrimp).

Untuk memberikan sensasi kenikmatan hidangan Meksiko di akhir santapan, Anda juga dapat menikmati hidangan penutup khas Meksiko yang biasa dikenal dengan Bionico (salad buah), yang terbuat dari perpaduan antara susu yang manis, granola, dan beberapa komposisi buah-buahan di dalam saus yang terdiri dari pisang, apel, mangga, dan sebagainya. Selain itu ada Tres Leches Cake (three milk cake), Arroz con Leche (rice pudding), Conchas (roti Meksiko), Crema de Rompope (cream eggnog), Panque de Elote (corn cake), Hojarascas (Mexican cookies), Flan de Coco (coconut cheese flan),  serta Churros (donat panjang nan garing khas Meksiko).

“Dengan kecintaan yang mendalam terhadap dunia kuliner serta pengalamannya bekerja di banyak restoran terutama di negara-negara Amerika Latin telah membuat Chef Julio menjadi seorang pribadi yang memiliki kreativitas yang tinggi dan penuh inovasi. Segala bentuk kreasi hidangan spektakuler yang tercipta merupakan hasil dari ikatan emosionalnya terhadap dunia kuliner. Hal ini dapat dilihat dari penyajian makanan yang disiapkan oleh Chef Julio Ortega, dengan warna dan tampilan yang unik serta citarasa yang tak tertandingi.” ujar Ratna Sjamsiar Idris selaku Director of Marketing & Communcations Gran Melia Jakarta.

Hidangan khas Meksiko dapat dinikmati di internasional buffet Café Gran Via pada jam makan siang dan jam makan malam dimulai dari Rp285.000++ per orang untuk makan siang dan makan malam terhitung dari tanggal 21 Mei sampai 2 Juni 2015.
 

Festival Hidangan Meksiko Hadir di Gran Melia Jakarta

Festival Hidangan Meksiko Hadir di Gran Melia Jakarta

Festival Hidangan Meksiko Hadir di Gran Melia Jakarta

Festival Hidangan Meksiko Hadir di Gran Melia Jakarta

Festival Hidangan Meksiko Hadir di Gran Melia Jakarta

Quesadillas & Tacos
Asado Norteno De Res (Roast Beef with Chili Sauce)
Ensalada De Camaron Con Aguacate (Shrimp with Avocado Salad)
Tacos De Camaron
Mexican Dessert
Conchas

Last Update

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...