Sunday Brunch di Fairmont Jakarta dengan Culinary Theater Buffet dan Mojito Bar

Fri, 29 May 2015 10:00
2012
Sunday Brunch di Fairmont Jakarta dengan Culinary Theater Buffet dan Mojito Bar

Spectrum, restoran all-day-dining di Fairmont Jakarta menghadirkan Sunday Brunch yang menawarkan beragam menu buffet yang ekstensif dengan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi. Pilihan menu disajikan dalam konsep culinary theater dari berbagai buffet stations  lengkap dengan aneka mojito.

Saat Sunday Brunch, Spectrum menambah pilihan menu pada buffet yang tersedia di hari-hari biasa. Selain menyajikan menu buffet regular, Seafood Ice Bar ditambahkan dengan jenis seafood yang lebih beragam, seperti oysters, lobster, udang dan shellfish lengkap dengan condiments yang dapat membuat lidah Anda bergoyang. Cocok untuk menu pembuka yang dapat menaikkan gairah makan Anda.

Para tamu juga dapat menuju Foie Gras station, di mana chef akan menyiapkan pan-seared foie gras sesuai pesanan dengan pilihan saus pelengkap serta pan-seared scallop yang kenyal nan garing.

Pecinta daging dapat menikmati kelezatan daging panggang, mulai dari bone in rib eye, beef striploin atau lamb leg di carving station. Sebagai pelengkap, Yokshire Pudding hangat dapat ditambahkan dengan daging panggang pilihan. Nikmati pengalaman makan Anda juga dengan berbagai sup seperti Pumpkin Soup untuk menu barat, atau Sop Buntut lezat untuk yang suka dengan selera lokal.

Selain itu, terdapat juga Pork Station, dengan pilihan yang menggugah selera, seperti pork belly, charcuterie cuts dan steam buns serta cold cuts yang segar.

Di Dim Sum station, pengunjung dapat menemukan beragam jenis dim sum yang menggoda selera. Mulai dari dim sum a la lokal seperti Siomay Bandung dengan saus kacang dan kecap yang nikmat, hingga dim sum fusion seperti Shiu May, Hakao, dan Bakpao yang menggunakan bahan-bahan istimewa seperti foie gras, scallops dan masih banyak lagi. Berada tepat di sebelah dim sum station adalah Live Wok Station. Pengunjung dapat memesan menu yang dimasak menggunakan wok, seperti Nasi Goreng Kampung yang menjadi favorit.

Station yang patut dikunjungi berikutnya adalah Indian Station yang menyajikan menu-menu dengan cita rasa khas India yang kaya akan rempah. Nikmati ouzi, curries, tandoor, roti prata maupun naan yang di panggang langusung di dalam tandoor.

Menu brunch favorit seperti Pancakes, Waffle dan Egg Benedict juga tersedia dan disajikan secara a la minute. Para chef akan dengan senang hati meracik masakan sesuai dengan selera pengunjung. Apalagi pengunjung juga dapat berkreasi dengan berbagai topping mulai dari yang gurih hingga manis.

Yang tak boleh dilewatkan pada Spectrum Sunday Brunch, adalah Mojito Scandal Bar. Pengunjung tidak perlu khawatir, karena racikan minuman mojito tersedia dalam pilihan dengan alkohol maupun tanpa alkohol menggunakan bahan-bahan segar yang berbeda-beda setiap minggu. Minuman segar ini tersedia dalam aneka rasa seperti sorbet mangga, sorbet raspberry, mentimun dan buah delima, tomato salsa, lychee, kiwi, markisa dan mojito klasik. Bagi pengunjung yang mengambil paket Sunday Brunch dengan minuman, juga dapat menikmati liquid nitrogen mojito.

Untuk menutup pengalaman brunch di Spectrum, Dessert Station menawarkan pilihan dessert cantik dan menggoda. Jangan lewatkan dessert yang di-infuse dengan mojito, cupcakes, beragam whole cakes klasik seperti cheesecake, red velvet, chocolate cake, hingga kreasi dessert modern serta kue tradisional. Ada juga ice cream dengan berbagai pilihan rasa serta topping yang dapat dibuat menjadi ice cream teppanyaki yang unik.

Terletak di lantai dua hotel Fairmont Jakarta, restoran Spectrum menawarkan keanggunan bernuansa kontemporer yang dipenuhi dengan pencahayaan natural melalui kaca-kaca besar di sepanjang restoran. Dengan pemandangan menghadap ke jalan Senayan, Spectrum menjadi tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama teman maupun keluarga untuk bersantap di hari Minggu.

Spectrum dapat mengakomodir sebanyak 218 orang, dan memiliki tiga private-dining room dengan kapasitass 12 hingga 14 orang. Selain itu, terdapat juga ruangan semi-private dengan sofa.

Sunday brunch di Spectrum tersedia mulai pukul 12:00 sampai 15:00 WIB dengan harga mulai dari Rp595.000++ per orang. Bagi yang ingin menikmati minuman beralkohol, dapat mengambil paket yang sudah termasuk free-flowing wine, beer, sparkling dan mojito cocktails dengan harga Rp.1.200.000++ per orang.

Sunday Brunch di Fairmont Jakarta dengan Culinary Theater Buffet dan Mojito Bar

Sunday Brunch di Fairmont Jakarta dengan Culinary Theater Buffet dan Mojito Bar

Sunday Brunch di Fairmont Jakarta dengan Culinary Theater Buffet dan Mojito Bar

Sunday Brunch di Fairmont Jakarta dengan Culinary Theater Buffet dan Mojito Bar

Sunday Brunch di Fairmont Jakarta dengan Culinary Theater Buffet dan Mojito Bar

Spectrum 1
Spectrum 2
Noodles Section
Japanese Section
Spectrum Dessert

Last Update

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...