Menu Ramadhan Kareem di Akira Back Cocok untuk Berbuka Puasa

Mon, 06 Jul 2015 10:00
1204
Menu Ramadhan Kareem di Akira Back Cocok untuk Berbuka Puasa

Pecinta kuliner di Jakarta pasti sudah tidak asing dengan restoran Akira Back yang berlokasi di lantai 12, Gedung MD Place di daerah Setiabudi-Kuningan, Jakarta Selatan, Akira Back menawarkan pengalaman menikmati hidangan Jepang penuh inovasi yang berbeda dengan pemandangan ketinggian Jakarta.

Selama bulan Ramadhan, bagi Anda yang ingin mengadakan acara berbuka puasa bisa memilih paket Ramadhan Kareem yang tersedia dengan 7 set menu yang lengkap mulai dari appetizer, main course hingga dessert. Tak ketinggalan tajil juga akan disuguhkan tepat pada saat jam berbuka puasa.

Ketujuh set menu ini merupakan kompilasi menu-menu pilihan yang sudah menjadi andalan di Akira Back ditambah dengan beberapa menu baru yang dipersiapkan oleh Chef Andri Dionysius khusus di bulan Ramadhan saja.

Setelah dibuka oleh tajil, Anda akan dimanjakan dengan 3 menu andalan Akira Back yang sudah menjadi ikonnya di sini. Tuna Pizza yang merupakan hidangan pizza dengan adonan yang tipis dan garing beserta irisan tipis tuna sashimi yang melekat beraroma dengan white truffle oil, Salmon Aburi yang merupakan irisan ikan salmon yang sudah dibakar dengan yuzu soy, serta Crispy Rice yang merupakan paduan hidangan nasi dan cajun spiced tuna yang dibentuk menyerupai sushi mini dan mempunyai rasa yang agak pedas berkat siraman spicy ponzu aioli.

Hidangan berikutnya masih dalam bentuk appetizer yang merupakan kreasi Chef Andri Dionysius khusus Ramadhan yaitu Chicken Tacos yang merupakan kreasi menu unik lainnya yang sudah menjadi favorit para tamu setia di sini Beef Tacos. Chicken Tacos pun mempunyai rasa yang tidak kalah enak dengan Beef Tacos, karena cincangan daging ayam dimarinasi dengan saus bulgogi dan dicampur dengan tomato ponzu yang memberikan citarasa gurih, asam, dan pedas di dalam mulut.

Masuk ke dalam menu utama, Black Hokkaido Scallops akan disajikan sebagai menu utama pertama. Daging scallops dibalut dengan cauliflower puree, toasted almonds, dan balsamic date reduction memberikan tekstur daging scallop yang creamy dengan sentuhan rasa manis dan asam yang mengesankan di lidah. Berikutnya terdapat Slow Roasted USDA – Prime Tritip yang merupakan daging sapi bagian tritip yang dibalur lalu dimarinasi dengan kopi, lalu disiram dengan black garlic sauce, dan jagung muda bakar sehingga menghasilkan kombinasi rasa yang istimewa serta tekstur daging sapi yang lembut nan juicy.

Paket berbuka puasa Ramadhan Kareem akan makin terasa sempurna dengan ditutup oleh Valrhona Jivara Panna Cotta. Tampilan dessert yang cantik di mangkuk terinspirasi dari suasana damai dan zen memberikan daya tariknya sendiri. Soal rasa tak perlu ditanya, panna cotta dicampur dengan hazelnut crumb untuk memberikan tekstur dessert yang garing serta manisnya vanilla bean ice cream menjadikan dessert ini wajib Anda coba. Ditambah dengan Dulcey and Date Macaroon yang manis dan melekat di lidah.

Paket Ramadhan Kareem di Akira Back ini tersedia selama bulan Ramadhan dan bisa Anda nikmati seharga Rp1.200.000++ untuk paket 2 orang.

Menu Ramadhan Kareem di Akira Back Cocok untuk Berbuka Puasa

Menu Ramadhan Kareem di Akira Back Cocok untuk Berbuka Puasa

Menu Ramadhan Kareem di Akira Back Cocok untuk Berbuka Puasa

Menu Ramadhan Kareem di Akira Back Cocok untuk Berbuka Puasa

Menu Ramadhan Kareem di Akira Back Cocok untuk Berbuka Puasa

Tuna Pizza
Black Hokkaido Scallops
Chicken Tacos
Crispy Rice
Salmon Aburi
USDA - Prime Tritip
Valrhona Jivara Panna Cotta

Last Update

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...