Sambut Earth Hour dan Hari Bumi, Central Park Mall dan Neo Soho Gelar Kindness For Earth

Wed, 29 Mar 2017 10:00
3639
Sambut Earth Hour dan Hari Bumi, Central Park Mall dan Neo Soho Gelar Kindness For Earth

Dalam menyambut Earth Hour pada tanggal 25 Maret 2017 dan hari bumi pada tanggal 22 April 2017 mendatang, Central Park Mall dan Neo Soho kembali menghadirkan rangkaian event tahunan bertemakan Kindness For Earth yang berlangsung mulai tanggal 25 Maret sampai 23 April 2017


Sebagai pusat perbelanjaan yang mengusung konsep hijau dan ramah lingkungan Central Park Mall dan Neo Soho senantiasa aktif menjalankan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk melestarikan alam. Dalam menyambut Earth Hour pada tanggal 25 Maret 2017 dan hari bumi pada tanggal 22 April 2017 mendatang, Central Park Mall dan Neo Soho kembali menghadirkan rangkaian event tahunan bertemakan “Kindness For Earth” yang berlangsung mulai tanggal 25 Maret sampai 23 April 2017.

“Pada tahun ini Central Park Mall dan Neo Soho secara khusus berkolaborasi dengan Senayan City, Kuningan City dan The Plaza Balikpapan mengadakan green campaign bertajuk Kindness For Earth di mana kami bersama–sama mengangkat tema #BeliYangBaik. Kelima mall besar ini berkomitmen dengan mengajak para retail industry untuk menjadi ramah lingkungan dengan produk yang dijual”, ujar Welly Adi selaku Marcomm Manager Central Park Mall dan Neo Soho. Welly juga menerangkan alasan mengangkat tema #beliyangbaik dikarenakan ingin membantu gerakan mengurangi pemakaian plastik untuk menyeimbangkan ekosistem.

Tahun ini Central Park Mall dan Neo Soho berkolaborasi dengan beberapa public figure seperti Hanna Al Rashid, Albert Halim dan Renata Kusmanto. Bersama-sama menjalankan kampanye Kindness For Earth di mana para icon juga mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan aksi hijau dan #beliyangbaik yang bertujuan untuk mengurangi penggunaan pemakaian plastik, melakukan penghematan listrik hingga mengkonsumsi makanan sehat organik. Adapun tujuan utama pelaksanaan green campaign yang dijalankan oleh Central Park Mall dan Neo Soho untuk mensosialisasikan gaya hidup sehat dan ramah lingkungan yang dapat diterapkan dalam kehidupan modern masyarakat di Jakarta.

Rangkaian Kindness For Earth di Central Park Mall dan Neo Soho juga diisi dengan adanya Switch Off Ceremonial, Workshop Sejuta Aksi bekerjasama dengan WWF dan Earth Hour Community, program belanja Light off Shop on, Shopping & Dinner in the Dark, I Will if You Will dan Pay Less Get More.

Workshop Sejuta Aksi
Sesaat sebelum switch off ceremonial dilakukan, pada Sabtu, 25 Maret 2017 pukul 14.30 - 16.00 WIB bertempat di lantai 4 Neo Soho. Central Park Mall dan Neo Soho berkolaborasi dengan Earth Hour Community mengadakan upcycle workshop yang akan membahas mengenai pembuatan tas yang didaur ulang dari kaos bekas yang kemudian akan didonasikan ke pasar-pasar untuk menggantikan pemakaian tas plastik menjadi reusable shopping bag.

Earth Hour 60+ - Switch Off Ceremonial
Salah satu bentuk komitmen yang telah dibuat dan dijalankan oleh Central Park Mall dan Neo Soho dalam mengurangi pemanasan global dengan kembali berpartisipasi dalam program Earth Hour 2017. Central Park Mall dan Neo Soho mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan penghematan energi dengan mematikan lampu dan peralatan elektronik yang tidak terpakai secara serentak selama satu jam dalam rangkaian Switch Off Ceremonial yang juga dilakukan oleh Senayan City, Kuningan City dan The Plaza Balikpapan pada hari Sabtu, 25 Maret 2017 dari pukul 20.30 – 21.30 WIB.

Selama Switch Off Ceremonial berlangsung para pengunjung akan dihibur oleh penampilan spesial dari Eva Celia. Tak hanya itu Central Park Mall dan Neo Soho juga menghadirkan Saung Angklung Mang Udjo, Dancing LED Drone dan Flashmob . Seluruh rangkaian dari Switch Off Ceremonial berlangsung akan dipandu oleh Miss Earth Indonesia 2015 Yovita Iskandar mulai pukul 20.00 WIB di Tribeca Park.

Light Off Shop On
Selain menghadirkan beragam kegiatan yang dapat mengurangi penggunaan energi listrik selama satu jam, Central Park Mall dan Neo Soho juga bekerja sama dengan beberapa tenant untuk mengadakan program belanja yang unik dan seru dalam program Light Off Shop On pada Sabtu, 25 Maret 2017 pukul 20.30 – 21.30 WIB Shopping and Dinner in The Dark khusus bagi 360 Club Member dan pemegang kartu HSBC dapat mengikuti program ini dengan melakukan transaksi belanja senilai Rp250.000 dan berkesempatan untuk mendapatkan MAP Shopping Voucher senilai Rp100.000.

Pay Less Get More
Pay Less Get More program belanja yang selalu dihadirkan untuk para pengunjung setia Central Park Mall dan Neo Soho di tanggal 25-30 Maret 2017 khusus bagi pengguna 360 Club Member dan pemegang kartu HSBC dengan berbelanja minimal Rp1.000.000 dan para pengunjung berkesempatan memenangkan Samsung Galaxy S6 Edge dan Shopping Voucher H&M.

I Will If You Will
Program belanja lainnya dihadirkan oleh Central Park Mall dan Neo Soho yaitu I Will if You Will, untuk program belanja kali ini Central Park Mall dan Neo Soho bekerja sama dengan tenant-tenant untuk memberikan diskon berbelanja sampai 20% sampai Buy One Get One Free Beberapa tenant yang berpartisipasi untuk program I Will If You Will seperti Central Department Store, Adidas, Advance, Blackball, Breadtalk, Jamba Juice, Old Navy, Optik Seis, TGS dan Waroeng Kopikoe.

Greenovation & Park Fair
Central Park Mall dan Neo Soho berkolaborasi dengan beberapa universitas di Jakarta untuk membuat pameran bertemakan Reduce Reuse Recycle. Pameran Greenovation yang akan dipamerkan hasil karya gabungan mahasiswa universitas, dalam membuat Fashion dan Art Installation. Pameran ini diadakan mulai dari tanggal 10 - 23 April 2017 bertempatkan di Neo Soho Mall, salah satu kolaborasinya adalah dengan mahasiswa dari Universitas Trisakti jurusan Arsitek dan Sipil untuk membuat exhibition berjudul Park Fair bertempat di Tribeca Park mulai tanggal 21  23 April 2017. Dalam exhibition tersebut, para mahasiswa ingin memperkenalkan mengenai pentingnya ruang terbuka hijau di kota Jakarta dan bagaimana setiap masyarakat bisa berperan aktif untuk menjaga dan merawat lingkungan di sekitarnya. Selama exhibition ini berlangsung akan ada Food Bazaar, Interactive Exhibition, Zero Waste Living Campaign dan Music Performance dari Marcell Siahaan.

 

Sambut Earth Hour dan Hari Bumi, Central Park Mall dan Neo Soho Gelar Kindness For Earth

Sambut Earth Hour dan Hari Bumi, Central Park Mall dan Neo Soho Gelar Kindness For Earth

Sambut Earth Hour dan Hari Bumi, Central Park Mall dan Neo Soho Gelar Kindness For Earth

Sambut Earth Hour dan Hari Bumi, Central Park Mall dan Neo Soho Gelar Kindness For Earth

Sambut Earth Hour dan Hari Bumi, Central Park Mall dan Neo Soho Gelar Kindness For Earth

60+ Candles
Eva Celia
Kindness For Earth Press Conference
Saung Angklung Mang Udjo
Switch Off Ceremonial
WWF Workshop Sejuta Aksi
Kindness For Earth

Last Update

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...