Dubai Akan Bangun Rumah Apung dengan Pemandangan "Kandang" Kuda Laut

Wed, 09 Aug 2017 10:00
587
Dubai Akan Bangun Rumah Apung dengan Pemandangan "Kandang" Kuda Laut

DUBAI kembali membuat dunia tercengang karena inovasi atraksi pariwisata yang unik dan kreatif. Setelah menghadirkan sebuah pulau buatan, mereka pun kini sedang mengarap rumah di bawah laut.

 

Rumah tersebut berada di tengah air jernih dan biru yang dijamin membuat traveler akan kagum. Lokasinya terletak di KleindienstIn yang dikenal sebagai Jantung Eropa. Karena mereka membangun rumah untuk wisatawan Eropa.

 

Rumah mengapung tersebut telah menghabiskan dana sekira Rp37 miliar dan juga menghabiskan 13.000 jam lebih saat pembuatan desain serta teknik pembuatan rumah. Sebagai perkarangan mereka pun membangun habitat kuda laut.

 

Dilansir dari thisisinsider, Selasa (8/8/2017), rumah tersebut memiliki ruangan bawah tanah di mana tempat tidur dan kamar mandi berada di bawah laut. Di hadapan kamar tersebut ada pemandangan terumbu karang seluas 500 kaki.

 

Bayangkan saja, saat tinggal di sini, Anda bisa melihat kuda laut secara langsung karena terumbu karangnya menjadi rumah bagi kuda laut serta biota laut yang unik lainnya. Di kamar ini juga disediakan deck observasi di mana Anda bisa dengan leluasa melihat lebih intim kehidupan di bawah lautnya.

 

Jika ingin berenang, Anda bisa menuruni tangga yang sudah dipastikan tingkat keamanannya. Anda juga bisa menyelam bebas di halaman rumah, benar-benar seperti tinggal di surga dunia.

 

Tidak hanya itu saja kemewahan dari rumah, untuk menggapainya Anda bisa menggunakan jet mengapung pribadi atau kapal cepat. Sebab tidak ada jalur darat sama sekali untuk menuju lokasi.

 

Dalam membangun rumah tersebut mereka juga akan membuat terumbu karang artifisial di mana bisa melindungi spesies kuda laut yang sudah semakin langka serta menjadi tumbuh kembang kuda laut tersebut.

 

Kenyamanan rumah mengapung dengan fasilitas mewah juga bisa dijadikan referensi liburan keluarga karena kamar yang dihadirkan pun cukup sempurna untuk menampung satu hingga dua keluarga sekaligus.

 

Sumber : Okezone

(foto Kleindienst)
(foto Kleindienst) 2
Rumah Apung di Dubai (foto Kleindienst)_Thumbnail 1

Latest Review

Review of Delta Air

Posted by Konsultan K.
on 24 Oct 2017
Wilayah Bisnis Tour & Travel
Dekat sekali dengan wilayah bisnis tour & travel...

Top Reviewer

Most Reviewed