Festival Kuliner Otentik Peru Hadir di Sailendra Restaurant

Fri, 07 Apr 2017 10:00
672
Festival Kuliner Otentik Peru Hadir di Sailendra Restaurant

Bekerja sama dengan Kantor Komersial Peru dan Kedutaan Besar Peru, JW Marriott Hotel Jakarta dengan bangga mempersembahkan promosi masakan otentik Peru di Sailendra Restaurant yang dimeriahkan oleh chef tamu istimewa yang diterbangkan dari Peru, Chef Eduardo Enrique Montes Traverso.

Selama festival makanan ini berlangsung, para tamu dapat menikmati hidangan makanan pembuka khas Peru seperti Cholclo con Queso, Vainas Salteadas, Kentang Coctel, sate ayam dan sate hati sapi. Sate hati sapi khas Peru dibuat dari daging yang direndam dengan bumbu rempah dan cabai dan merupakan salah salah satu jajanan yang paling digemari orang Peru sebagai cemilan di malam hari.

Sebagai hidangan utama ada tersedia Speguetty Huancaina, Seco Norteno dan yang paling spesial Aji de Gallina. Bagi kebanyakan orang Peru, Aji de Gallina yang paling lezat adalah yang dibuat oleh nenek mereka. Oleh karena itu, makanan ini sering disebut sebagai “Grandma’s specialties”.

Sebagai penutup yang manis dari perjalanan kuliner Peru, Suspiro de Limena adalah hidangan pencuci mulut yang layak dicoba. Membawa nama kota Lima, Suspiro de Limena awalnya berarti “sigh of a Lima”, kombinasi dari dulce de leche atau karamel dan meringue yang lembut yang pastinya meleleh manis di dalam mulut.

“Kami mendatangkan masakan Peru ke kota Jakarta sebagai bagian dari upaya kami untuk mengikuti tren dan juga membawa pengalaman segar dan baru untuk para pelanggan kami”, kata Hotel Manager dari JW Marriott Hotel Jakarta, Vikas Malik. “Peru mengalami kenaikan popularitas dan sedang mengalami tren di seluruh dunia. Hidangan ini berupa campuran dari aneka ragam budaya yang berbeda dan mereka memiliki bahan-bahan yang luar biasa serta tak terhitung jumlahnya bak masakan dari seluruh negara”, tambah Bapak Malik.

Sebagai ahlinya di dunia kuliner Peru, Chef Eduardo memulai karirnya pada tahun 2007 dan berhasil memperkenalkan masakannya hingga ke Hong Kong pada tahun 2013 sebagai Executive Chef dari Mayta Restaurant. Sebelum kedatangannya di JW Marriott Hotel Jakarta, Ia baru saja diangkat menjadi Corporate Chef dari Mayta Restaurant dan bertugas membuka konsep baru masakan Peru di Asia dan Uni Emirat Arab. Dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun di industri kuliner, Chef Eduardo percaya bahwa koki harus memasak dengan menggabungkan tradisi dan pengalaman.

Para tamu dapat menikmati hidangan kreasi otentik Peru a la Chef Eduardo ini mulai dari tanggal 24 Maret hingga 20 April 2017, yang tersedia pada waktu santap  malam, mulai dari pukul 18:00 sampai 22:00 WIB, seharga Rp388.000 ++ per orang. Untuk informasi dan pemesanan, hubungi (021) 5798 8888.


Arroz con Pato
Ceviche
Lomo Saltado
Sailendra Restaurant
Olive Octopus

Latest Review

Review of Delta Air

Posted by Konsultan K.
on 24 Oct 2017
Wilayah Bisnis Tour & Travel
Dekat sekali dengan wilayah bisnis tour & travel...

Top Reviewer

Konsultan K.

Last reviewed Delta Air
on 24 Oct 2017
Wilayah Bisnis Tour & Travel
Dekat sekali dengan wilayah bisnis tour & travel...

Most Reviewed

Delta Air

Last reviewed by Konsultan K.
on 24 Oct 2017
Wilayah Bisnis Tour & Travel
Dekat sekali dengan wilayah bisnis tour & travel...