Kemeriahan 10 Tahun Pancious Tawarkan Berbagai Program Kuliner Menarik

Fri, 19 May 2017 10:00
447
Kemeriahan 10 Tahun Pancious Tawarkan Berbagai Program Kuliner Menarik

Setelah 10 tahun meramaikan industri food & beverage di Indonesia, Pancious menawarkan segudang kampanye  menarik yang dibalut dalam tema Move Forward, antara lain pembukaan gerai baru, peluncuran menu baru, berbagai promosi menarik hingga mengajak para pelanggannya untuk berpartisipasi dalam kegiatan CSR yang digalang oleh Pancious selama bulan Mei hingga Juni 2017.

Dimulai pada tahun 2007 dengan pembukaan gerai pertama Pancious di Permata Hijau, saat ini Pancious telah memiliki 16 gerai yang tersebar di Jabodetabek (11 gerai), Surabaya (2 gerai), Palembang (1 gerai), dan Makassar (2 gerai).

Fransisca Tjong, selaku Director of Marketing dari Pancious, mengatakan, “Awalnya Pancious didirikan untuk memperkenalkan pancake pada masyarakat Indonesia,  dalam perjalanannya selama 10 tahun Pancious telah bermetamorfosa menjadi salah satu dining option yang dipercaya oleh masyarakat dengan selalu berusaha memberikan excellent dining experience setiap saat. Harapan kami di Pancious adalah setiap pelanggan yang datang selalu pulang dengan puas, untuk itu kami bekerja lebih keras demi kepuasan pelanggan. 10 tahun bukan waktu yang sebentar, namun kami juga memandang jauh ke depan, dengan tujuan membuka lebih banyak gerai Pancious, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di luar negeri”.

Bertepatan dengan momen ini, Pancious juga sekaligus membuka gerai terbarunya yang pertama hadir di daerah Bekasi. Tepatnya di Summarecon Mal Bekasi pada tanggal 16 Mei 2017 lalu. Dengan kapasitas tempat duduk kurang lebih sebanyak 100 orang, gerai terbaru ini tetap mencerminkan konsep casual dining serving the best food khas Pancious yang tercermin dari interior yang bertemakan market place dengan berbagai elemen visual pendukung yang tersebar di seantero tempat.

Keriaan perayaan ulang tahun juga dimeriahkan dengan hadirnya menu-menu baru di seluruh gerai Pancious di Indonesia. Menu baru yang diluncurkan mencerminkan passion dan kreativitas kitchen team Pancious untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Dalam peluncuran menu baru kali ini, terdapat 7 menu yang telah tersedia dari bulan April lalu, yaitu:

Blue Cheese Chicken Salad yaitu salad dengan tampilan segar layaknya kebun tropis penuh warna, berisikan mix greens, potongan halus wortel, ketimun dan red raddish serta bawang Bombay dilengkapi dengan deep-fried chicken popcorns, disajikan dengan blue cheese sauce yang melengkapi kelezatannya.

Chicken Balls Soup yaitu sup bening dengan kaldu ayam berisi homemade chicken balls dan potongan kentang dan wortel. Sup yang segar, berbumbu dan menghangatkan.

Chicken Cheese Crunch yaitu campuran potongan daging ayam halus dengan keju mozzarella dan bumbu rahasia Pancious, digoreng dalam balutan breadcrumbs dan cornflakes. Rasa gurih lezat Chicken Cheese Crunch ini makin mantap dengan saus hot mayonnaise yang kaya rasa.

Quatro Formaggi Pasta yaitu pasta pilihan pelanggan dimasak dengan empat macam keju pilihan berkualitas tinggi, diantaranya adalah gruyere dan ricotta cheese, sangat kaya rasa dan penuh dengan serabut lelehan keju lezat yang siap memanjakan lidah pecinta kuliner. Penyuka keju tak boleh melewatkan menu dahsyat ini.

Clams Pasta yaitu olahan pasta dengan kerang putih yang dimasak dengan minyak zaitun dan bawang putih menghasilkan saus yang penuh aroma, disajikan dengan pasta pilihan pengunjung. Pengunjung dapat memilih spaghetti, fettucine atau penne.

Earl Grey Milk Tea Pancake yaitu menu pancake yang erinspirasi dari Earl Grey Milk Tea yang merupakan minuman favorit di Pancious, pancake disajikan bersama Earl Grey sauce, Earl Grey ice cream dan Earl Grey maccaroon. Keseimbangan rasa yang serasi dapat dirasakan ketika sepotong pancake berbalut Earl Grey sauce dan Earl Grey ice cream bercampur sempurna dengan Earl Grey maccaroon yang pas manisnya.  Bagi

Salted Caramel Shake yaitu menu minuman segar lezat hasil campuran chocolate ice cream, chocolate milk, delicious silky caramel yang disajikan dalam gelas dengan taburan garam pada rim-nya, menjadikan minuman ini pekat dengan  kelezatan salted caramel yang khas

Pancious juga melakukan kolaborasi dengan banyak partner untuk merayakan kemeriahan ulang tahunnya dengan berbagai promosi menarik. Jadi, dengan menggunakan kartu debit atau kartu kredit Citibank dengan minimum transaksi sebesar Rp350.000, para tamu akan mendapatkan gratis satu menu baru. Promosi ini berlaku hingga 30 Juni 2017. Promosi ini berlaku di semua gerai Pancious di Jakarta dan Surabaya.

Selain itu, campaign #Panciousmovetowindi media sosial, juga mengajak pecinta Pancious untuk posting menu baru yang dinikmatinya di media sosial Pancious dengan apllikasi boomerang hingga 31 Mei 2017. Di akhir periode, Pancious akan mengundi 5 orang pemenang untuk mendapatkan hadiah action camera. Hadiah action camera ini sangat cocok untuk menunjang aktivitas mereka yang selalu bergerak dan ingin mendokumentasikan pengalamannya.

Perayaan ulang tahun Pancious yang bertepatan dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan, mengajak pelanggan untuk ikut serta dalam kegiatan Corporate Social Responsibility Pancious yaitu dengan berpartisipasi dalam gerakan #Panciousmovetodonate, di mana pelanggan dapat membeli merchandise Pancious dengan harga khusus, dan seluruh hasil penjualannya akan didonasikan kepada yayasanWahana Visi Indonesia untuk membawa perubahan berkelanjutan pada Pendidikan Anak Usia Dini di wilayah Sambas, Kalimantan.  Selain itu pelanggan dapat melakukan posting foto bersama tent card Pancious Move To Donate di outlet dengan hashtag #Panciousmovetodonatevia aplikasi boomerang di akun instagram mereka dan tag  @panciouspancious, pelanggan telah melakukan donasi untuk Wahana Visi Indonesia.

Pancious 10th Anniversary
Pancious 10th Anniversary Press Conference
Opening Ceremony Pancious Summarecon Mal Bekasi
Earl Grey Milk Tea Pancake
Pancious Summarecon Mal Bekasi 1
Pancious Summarecon Mal Bekasi 2
Quatro Formaggi dan Clam Pasta

Latest Review

Review of Khuai Lok RM

Posted by Imelda N.
on 09 Jul 2017
Same old brand new KHUAILOK APHEN
Resto nya pindah dari jl. Yos sudarso (bumi waras) ke jl. Laks malahayati no 98 ( sebelah ...

Top Reviewer

Most Reviewed