Klub & Spa Borobudur Berikan Sebuah Oasis Pemanjaan Tubuh di Tengah Jakarta

Thu, 05 Jan 2017 10:00
467
Klub & Spa Borobudur Berikan Sebuah Oasis Pemanjaan Tubuh di Tengah Jakarta

Pada pertengahan tahun 2016 lalu, Hotel Borobudur Jakarta secara resmi membuka Klub & Spa Borobudur yang baru dengan sederet fasilitas kebugaran yang lebih mewah. Tempat ini sengaja dirancang khusus bagi para tamu untuk menenangkan pikiran, tubuh dan jiwa di tengah keramaian dan hiruk pikuk ibukota Jakarta.

 

Terletak di salah satu kompleks ikon hotel berbintang lima, Hotel Borobudur Jakarta, Klub & Spa Borobudur berdiri megah di tengah taman tropis yang rimbun seluas 9,3 hektar. Gedung dengan desain modern ini dibekali beragam fasilitas kebugaran yang tak hanya mewah tetapi lengkap. Sebut saja Pusat Kebugaran yang dilengkapi dengan peralatan kardio yang terkomputerisasi, alat-alat berat untuk membentuk otot, pelatih pribadi, program olahraga, dan ruang privat khusus untuk yoga, pilates, dan lainnya.

Ruang lokernya pun tak tanggung-tanggung. Ruang loker terpisah untuk pria dan wanita, tiap ruang loker tersedia kolam sauna, steam, whirlpool, dan cold plunge pool yang bisa dipakai untuk melenturkan otot-otot tubuh yang kencang agar kembali relaks. Untuk kembali menyegarkan diri, tersedia pula kamar mandi untuk berbilas dan membersihkan diri usai perawatan.

Fasilitas lain yang ditawarkan adalah Lounge Eksekutif dan Ruang Pertemuan sebagai tempat yang tepat untuk melakukan bisnis. Layanan pribadi disediakan untuk memberikan pengalaman yang terbaik.

Selain dapat menikmati berbagai fasilitas spa di dalam gedung, para tamu juga bisa memakai fasilitas lainnya seperti kolam renang berukuran olympic, lintasan jogging sepanjang 700 meter, dan lapangan tenis.

Untuk semakin memanjakan tubuh, perawatan Spa juga tersedia di sini. Spa memberikan pelayanan kepada para tamu untuk menenangkan pikiran, tubuh dan jiwa dengan dengan berbagai macam perawatan yang dapat dipilih.

Terinspirasi oleh filosofi penyembuhan Asia, perawatan Bali, Thailand, dan Jepang, tiap kamar untuk perawatan spa dirancang secara tematik. Sebut saja kamar dengan desain yang diinspirasi dari Candi Borobudur, Candi Prambanan, desain spiritual khas Bali, dan suasana zen dari Jepang. Tinggal Anda pilih sesuai selera. Kamar perawatan tunggal atau pasangan juga tersedia. Hal ini memberikan tamu kemewahan ruang pribadi dan waktu untuk bersantai dan semangat sehabis spa. Terapis yang berbakat dan terlatih akan menggunakan minyak, bumbu dan rempah-rempah yang menawarkan pengalaman spa yang lebih beresensi dan berkesan.


Perawatan spa yang ditawarkan bisa dibilang sangat beragam mulai dari Single/Couple Spa Exotic Treatment, Half Day Recovery, Healing Stone Therapy, Pijat Shiatsu, Thai Massage, Waxing, Facial, hingga Manicure & Pedicure. Tak ketinggalan perawatan istimewa yaitu Relax and Rejuvenate selama 90 menit yang menawarkan perawatan untuk mengangkat sel kulit mati dan mengembalikan keelastisan tubuh. Perawatan ini dibuka dengan foot massage dengan tea tree oil yang dilanjutkan dengan full body massage selama 60 menit yang berguna untuk melancarkan sirkulasi darah dan melenturkan otot-otot tubuh yang tegang. Terapi dilanjutkan dengan 30 menit body scrub di sekujur tubuh untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan mengembalikan kelembaban kulit. Setelah selesai, proses pembilasan tubuh bisa dilakukan dan ditutup cantik dengan Ginger Tea hangat yang menenangkan.

Klub & Spa Borobudur
Ruang Bali
Ruang Borobudur
Ruang Jepang
Female Locker
Reflexologyy
Gym

Latest Review

Review of ABRACO Bistro & Bar

Posted by rojak a.
on 01 Apr 2017
Nice Restaurant
They have good food and ambience. It is nice in the afternoon to see the outside view fro...

Top Reviewer

Most Reviewed