Menikmati Secangkir Filosofi Kopi di ARTOTEL

Thu, 16 Feb 2017 10:00
754
Menikmati Secangkir Filosofi Kopi di ARTOTEL

ARTOTEL Indonesia dengan bangga mengumumkan bahwa mulai Februari 2017, para pecinta kopi dapat menikmati secangkir Filosofi Kopi di ARTOTEL. Kerja sama yang dijalin antara Filosofi Kopi dan ARTOTEL ini mulai berlangsung di ARTOTEL Thamrin - Jakarta terlebih dahulu, selanjutnya akan  diikuti oleh ARTOTEL Surabaya pada Mei 2017 dan ARTOTEL Sanur - Bali pada Juli 2017.

 

Peresmian kerja sama ini dihadiri oleh CEO ARTOTEL Indonesia, Bapak Erastus Radjimin, serta para pendiri Filosofi Kopi, Aktor Chico Jerikho, Rio Dewanto dan Sutradara Angga Dwimas Sasongko.  Dengan menyediakan  tiga jenis biji kopi andalan Filosofi Kopi yaitu Perfecto, Tiwus, dan Lestari, ARTOTEL Thamrin - Jakarta akan menjadi salah satu tempat incaran para pencinta kopi di Jakarta, khususnya di pusat kota Jakarta. 

Variasi menu minuman yang disajikan di ARTOTEL  pun sesuai dengan variasi yang ditawarkan di kedaii-kedai Filosofi Kopi, mulai dari Kopi Tubruk sampai Kopi Latte. Selain menjual minuman kopi, para tamu hotel juga dapat membeli bingkisan kopi dalam kemasan yang sudah disiapkan sehingga tamu dapat membuat sajian kopi sesuai keinginan mereka di rumah atau sebagai bingkisan cantik untuk kerabat tercinta.

 

CEO ARTOTEL, Erastus Radjimin mengatakan, ‘’Saya sangat antusias dengan kolaborasi ini, Filosofi Kopi kini tersedia di ARTOTEL dan kita bisa bersama-sama #NgopiDiARTOTEL. Sebagai langkah pertama kita mulai di ARTOTEL Thamrin - Jakarta terlebih dahulu, baru kemudian Filsofi Kopi akan tersedia di semua ARTOTEL di Indonesia.’’

Bagi Erastus Radjimin, secangkir kopi itu dapat memengaruhi kehidupan kita sehari-hari, jika kita menikmati secangkir kopi yang enak maka akan membuat tubuh dan pikiran kita menjadi lebih segar dan bersemangat.

Chicco Jerikho, Erastus Radjimin, Angga Dwimas Sasongko, dan Rio Dewanto
Press Conference The Launching Filosofi Kopi X ARTOTEL
Press Conference The Launching Filosofi Kopi X ARTOTEL
Filosofi Kopi
Chicco Jerikho, Erastus Radjimin, Angga Dwimas Sasongko, dan Rio Dewanto

Latest Review

Review of Khuai Lok RM

Posted by Imelda N.
on 09 Jul 2017
Same old brand new KHUAILOK APHEN
Resto nya pindah dari jl. Yos sudarso (bumi waras) ke jl. Laks malahayati no 98 ( sebelah ...

Top Reviewer

Most Reviewed