NamNam Noodle Bar Hadirkan Deretan Menu Baru Istimewa

Mon, 13 Feb 2017 10:00
427
NamNam Noodle Bar Hadirkan Deretan Menu Baru Istimewa

Semakin populernya hidangan khas Vietnam di Jakarta membuat NamNam Noodle Bar terus berkreasi dalam menghadirkan menu barunya. Chef Nam yang beberapa waktu lalu sempat datang ke Jakarta mengakui bahwa menu baru yang dikreasikan ini banyak diambil dari pengaruh citarasa kuliner Indonesia yang Ia pernah cicipi selagi bertandang ke sini. Inspirasi ini menghadirkan berbagai menu baru yang tak kalah lezatnya di NamNam Noodle Bar.

Hidangan nasi yang popular di Indonesia dan juga di kedai-kedai pinggir jalan Vietnam turut meramaikan deretan menu baru di sini. NamNam Noodle Bar meracik hidangan nasi ini dengan rempah-rempah langsung dari Vietnam dan Indonesia yang dipadu dengan lauk pendampingnya berupa daging, telur, ataupun hidangan laut di atasnya. Uniknya nasi yang dipakai menggunakan model “nasi hancur” atau “broken rice”. Dinamakan demikian karena diolah dari beras yang tidak utuh atau hancur. Hal ini justru membuat tekstur nasi yang semakin halus namun tetap legit.

Menu-menu nasi ini tersedia dalam lima macam yaitu Crispy Fried Spice Duck, Crispy Fried Turmeric Chicken, Twice Cooked Australian Beef Brisket, Fried Fish Fillet in Tomato-Turmeric Sauce with Netted Seafood Roll, dan Sauteed Lemongrass-Chili Chicken. Setiap menu nasi sudah dilengkapi dengan sambal penyet yang dibuat sendiri beraroma nikmat dan pedas.

NamNam Noodle Bar juga memperkenalkan makanan unik dan klasik Vietnam yaitu The Shaking Beef in Pepper Hoisin Sauce atau Bo Luc Lac yaitu kreasi hidangan daging sapi yang cara masak dagingnya dengan menggoyangkan kuali dengan api yang besar dan dalam waktu yang singkat. Menu ini disajikan di atas hotplate  dan kentang goreng sebagai pendampingnya.

Hidangan baru lainnya yang wajib dicoba adalah Soy Braised Chicken Noodle with Crispy Wonton and Mekong Prawn Roll dan Mekong Giant Tiger Prawn Noodle Soup yang direbus di dalam kaldu seafood yang sangat kaya citarasa. NamNam Noodle Bar juga telah menambah menu favorit Quang Style Egg Noodle yang kali ini disajikan dengan ayam panggang dan udang windu yang besar.

Terkenal dengan Banh Mi, roti baguette isi yang terinspirasi dari Prancis ini turut mendapat 3 varian baru kali ini. Dengan memadukan bahan-bahan lokal yang sudah tak asing di lidah lokal, kreasi Banh Mi terbaru yaitu Crispy Fried Duck, Twice Cooked Australian Beef Brisket, dan Crispy Fried Turmeric Chicken semuanya disajikan dengan acar tradisional Vietnam, pate ayam, dan daun rempah-rempah yang segar. Roti baguette pun juga diisi dengan telur goreng dan sambal penyet yang mantap.

Tak hanya menu utama saja yang mendapat suntikan menu baru, hidangan menu pendamping dan penutup juga. Kreasi terbaru ada Tangy Mango & Kadongdong Salad with Prawns, Chicken and Assorted Crackers, Crispy Netted Seafood Rolls, Crispy Chicken Bites with Sriracha Mayonnaise, dan yang paling popular adalah Cireng with Spicy Chili Dipping Sauce yang pedasnya menggigit lidah.

Janan lupa juga untuk mencoba seleksi minuman baru yang banyak menawarkan perpaduan buah-buah tropikal segar tanpa pemanis buatan seperti Passion Fruit-Soursop Sparkling dan Lychee-Lime Sparkling maupun Pandan-Red Bean Iced Milk Tea. Pecinta minuman berkafein juga dapat mencoba Salted Caramel-Banana Iced Coffee.

Ingin menikmati makan suang yang simpel dan cepat? Paket-paket menarik yang dikemas dalam Value Lunch Set juga disediakan pada saat hari kerja seperti Fresh Southern Rolls, pilihan dari Chicken atau Beef Ball Pho dan segelas minuman dengan harga Rp100.000. Pada saat rehat sore hari juga boleh dicoba Viet Teatime Set dengan harga Rp70.000 termasuk pilihan satu macam minuman dan satu menu Banh Mia tau Fried Wings with Thick Cut Fries, dan tambahan menu penutup dengan harga Rp60.000.

NamNam Noodle Baru juga memperkenalkan paket makan malam di hari kerja mulai dari pukul 18:00 sampai 21:00 WIB dengan paket Pho-nomenal Buddy meal dengan pilihan dari dua macam menu pembuka, dua Pho Noodle dan dua macam minuman. Bisa juga mencoba paket Pho-filling Banh-dle Meal dengan pilihan dari dua macam menu pembuka dan minuman dan satu Pho Noodle dan satu Banh Mi.

Cireng with Spicy Chili Dipping Sauce
Mekong Giant Tiger Prawn Noodle Soup
Shaking Beef, Pepper Hoisin Sauce, Thick Cut Fries
Crispy Fried Turmeric Chicken, Stuffed Tofu Fragrant Rice
Fried Fish Fillet, Tomato Turmeric Saice, and Netted Seafood Roll Fragrant Rice
Crispy Fried Duck, Sambal Penyet, Fried Egg Banh Mi
Trio of Crispy Netted Rolls (Jackfruit, Sweet Potato, Cassava) with Coconut Sauce

Latest Review

Review of Lie Florist

Posted by Lenny C.
on 14 Jan 2017
Kecewa!
Bouquet yang saya terima tidak begitu bagus. Sangat beda dengan di IG seperti yang saya li...

Top Reviewer

Most Reviewed