Outlet Kedua Pablo Resmi Dibuka di Neo Soho, Jakarta Barat

Tue, 14 Mar 2017 10:00
861
Outlet Kedua Pablo Resmi Dibuka di Neo Soho, Jakarta Barat

Dikenal sebagai cheese tart  yang paling populer di dunia, Pablo resmi membuka gerai baru keduanya di Jakarta yaitu di Neo Soho @ Podomoro City Jakarta. Terletak di lantai Lower Ground, Pablo di sini mempunyai konsep yang berbeda dengan gerai pertamanya di Gandaria City yang lebih merupakan take-away store. Dengan mengusung konsep Japanese café, gerai kedua Pablo kali ini siap memanjakan penggemarnya dengan menawarkan area tempat duduk yang cukup luas untuk dine-in, sehingga kelezatan Pablo yang dikenal memiliki kualitas produk yang tinggi dapat dinikmati secara optimal dengan nyaman.

Pablo menawarkan kenyamanan bersantap dengan interior khas Jepang yang banyak bermain dengan elemen kayu dengan tampilan yang stylish, simple dan elegant. Dengan kapasitas tempat duduk sekitar 50 orang, pengunjung dapat segera menikmati setiap produk yang ditawarkan Pablo fresh from the oven, tanpa harus menunggu lagi. Hal ini sesuai dengan prinsip Pablo di mana para tamu memang lebih baik menyantap Pablo selagi hangat agar sensasi kenikmatan lelehan kejunya segera terasa.

Di gerai keduanya di Jakarta ini, selain menyajikan Whole Cheese Tart, Pablo juga menyediakan Cheese Tart dan Premium Cheese Tart. Selain itu Pablo juga menyiapkan Pablo Mini Set di mana pembeli dapat memilih Pablo Mini sesuai varian rasa favorit dipadu dengan minuman pilihannya.

Tampil baru di dalam menu, Hokkaido Mille Crepe juga dijual di sini untuk memanjakan para pelanggan setia Pablo. Hokkaido Mille Crepe adalah hidangan crepe tipis berlapis yang merupakan resep klasik dari Prancis yang tentu saja dengan racikan krim keju istimewa dari Pablo. Ada tiga varian rasa yang disuguhkan yaitu plain, matcha, dan cokelat.

Untuk menemani kenikmatan setiap sajian, Pablo juga menawarkan aneka Frute, yaitu minuman semacam smoothies yang merupakan campuran dari jus buah, cream cheese dan soft cream; Frute terinspirasi dari kekayaan rasa signature cheese tart Pablo. Rasa frute yang tersedia adalah Classic Cheese Tart, Rich Berry Cheese, Rich Mango Cheese, Special Chocolate dan Matcha with Shiratama. Mereguk frute ibarat meminum cheese tart Pablo yang kaya akan rasa.

Melengkapi pembukaan gerai terbaru di Neo Soho,  Pablo juga menawarkan varian baru di gerai Gandaria City berupa seasonal menu yang dapat dinikmati mulai bulan Maret 2017 di Pablo Cheese Tart Gandaria City, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran, Jakarta Selatan.  Kali ini Pablo mengetengahkan buah strawberry sebagai seasonal menu-nya, dan dapat dinikmati dalam menu Strawbery Cheese Tart yang merupakan kombinasi sempurna dari rasa strawberry dengan kelezatan dan kelembutan cheese custard, terlebih lagi terdapat elemen kejutan berupa pistachio dan marshmallow. Kemudian Pablo Mini Roasted Strawberry Marshmallow yaitu strawberry cheese tart dalam ukuran mini, teman yang tepat untuk menemani saat santai sambil menikmati minuman kesukaan favorit. Yang terakhir datang dari varian frute yaitu Strawberry Frute yang tersedia mulai 15 Maret 2017.

Untuk menjaga kesempurnaan setiap produknya, Pablo hanya menggunakan bahan baku alami, kualitas dan kesegaran setiap produk Pablo dapat dijamin. Produk cheese tart Pablo disarankan untuk disantap segera setelah disajikan, maksimum dalam waktu enam jam setelah tersaji. Bila ingin membawa pulang atau ingin memberikan kepada rekan dan keluarga baiknya disimpan dalam lemari pendingin (bukan freezer), cheese tart dapat dikeluarkan dari pendingin keesokan harinya dan bisa langsung dinikmati.

“Sambutan yang luar biasa sejak dibukanya gerai pertama kami pada bulan November tahun lalu, merupakan kehormatan bagi kami dan memberikan motivasi bagi kami untuk lebih luas lagi menyajikan Pablo Cheese Tart bagi masyarakat Jakarta dan Indonesia. Dengan dibukanya gerai baru di Neo Soho @ Podomoro City Jakarta Barat, Pablo berharap dapat lebih dekat di hati para pecinta kuliner; terlebih dengan konsep cafe di sini tamu yang datang dapat benar-benar merasakan the most authentic Pablo experience dengan menikmati langsung setiap pesanan cheese tart di tempat, sehingga dapat meresapi kekayaan rasa dan kesegaran setiap produk kami yang terbuat hanya dari bahan alami pilihan berkualitas tinggi”, demikian ungkap Kelvin Budiman selaku  Direktur Pablo Cheese Tart Indonesia.

 

Pablo Original Cheese Tart
Grand Opening Pablo Neo Soho Mall
Pablo Chocolate Cheese Tart
Pablo Mini Roasted Strawberry Marshmallow
Pablo Neo Soho Mall
Pablo Neo Soho Mall
Pablo Strawberry Cheese Tart

Latest Review

Review of Khuai Lok RM

Posted by Imelda N.
on 09 Jul 2017
Same old brand new KHUAILOK APHEN
Resto nya pindah dari jl. Yos sudarso (bumi waras) ke jl. Laks malahayati no 98 ( sebelah ...

Top Reviewer

Most Reviewed