Pablo Hadirkan Varian Baru Pandan Cheese Tart Selama Bulan Suci Ramadan

Mon, 19 Jun 2017 10:00
959
Pablo Hadirkan Varian Baru Pandan Cheese Tart Selama Bulan Suci Ramadan

Di bulan suci Ramadan ini, Pablo memanjakan pelanggan setianya dengan menghadirkan kreasi cheese tart terbaru yang menggoda.

Varian baru ini bernama Pandan Cheese Tart yang menawarkan kombinasi luar biasa rasa dan aroma pandan yang memikat beserta rasa asli cheese tart di bagian bawahnya. Lapisan hijau pandannya juga terasa lembut, creamy, dan padat berkat campuran rasa kacang hijau di dalamnya.

Untuk semakin memantapkan rasa, Pablo menaburkan irisan kacang almond di atasnya untuk memberikan sensasi gurih dan garing dalam tiap gigitannya.

Uniknya lagi, Indonesia merupakan negara satu-satunya yang berhasil menciptakan varian Pablo khas lokal jika disbanding dengan negara-negara lainnya.

Kreasi Pandan Cheese Tart ini hanya bisa dinikmati selama bulan Ramadan dari tanggal 26 Mei sampai 30 Juni 2017 dan sudah tersedia di seluruh gerai Pablo di Gandaria City dan Neo Soho Mall. Untuk harga seloyangnya dibanderol dengan harga Rp189.000.

Untuk menemani kenikmatan setiap sajian, Pablo juga menawarkan aneka Frute. Salah satu rasa minuman Frute yang asam manis menyegarkan adalah Mango Frute yang dibuat dari buah mangga segar, jus mangga, krim, plus lelehan saus aprikot di atasnya. Mango Frute ini bisa dinikmati seharga Rp55.000 per gelasnya.

Pablo Pandan Cheese Tart
Pablo Pandan Cheese Tart & Mango Frute
Pablo Pandan Cheese Tart - Slice
Pablo Pandan Cheese Tart

Latest Review

Review of Khuai Lok RM

Posted by Imelda N.
on 09 Jul 2017
Same old brand new KHUAILOK APHEN
Resto nya pindah dari jl. Yos sudarso (bumi waras) ke jl. Laks malahayati no 98 ( sebelah ...

Top Reviewer

Most Reviewed