Palalada Sajikan Seri Hidangan Favorit untuk Menu Ramadan

Fri, 16 Jun 2017 10:00
465
Palalada Sajikan Seri Hidangan Favorit untuk Menu Ramadan

Di bulan Ramadan ini, Palalada bisa menjadi tempat yang sempurna untuk acara berbuka puasa bersama kerabat terdekat. Pasalnya, Palalada menyiapkan variasi set menu spesial yang bisa dinikmati mulai dari tanggal 27 Mei sampai 24 Juni 2017 nanti sebagai Menu Ramadan, dan 25 sampai 30 Juni 2017 untuk Menu Idul Fitri.

Konsep menu makanan yang dihadirkan pada Ramadan kali ini adalah ‘most popular’. “Konsisten menghadirkan menu khas nusantara, kali ini kami ingin memberikan beberapa alternatif pilihan menu buka puasa di Palalada. Setiap minggunya selama bulan Ramadan, kami punya satu set menu spesial yang bisa dinikmati bersama-sama,” ucap Daryono selaku Assistant Fllor Manager F&B.

Minggu pertama ada Nasi Campur Padang (Rendang Bukit Tinggi, Ayam Panggang, Perkedel, Terong Balado, dan Sambal Ijo) dari 27 Mei sampai 2 Juni 2017. Nasi Campur Laut (Udang Bakar, Gurame Goreng Sambal Matah, Cumi Goreng Tepung, Kangkung Balacan, dan Lalapan) hadir pada minggu kedua tanggal 3 sampai 9 Juni 2017. Nasi Campur Sunda (Empal Goreng, Ayam Goreng, Gurame Goreng Sambal Mangga, Tempe Goreng Tepung, Karedok, dan Sambal Terasi) mewarnai minggu ketiga dari 10 sampai 16 Juni 2017, dan yang terakhir di minggu keempat tanggal 17 sampai 24 Juni 2017 turut hadir Nasi Campur Melayu (Nasi Gurih, Kare Ayam, Udang Sambal, Teri Jengko Kacang Tanah dan Telur Rebus).

Teh Panas dan Kolak Campur sebagai tajil plus buah potong sebagai penutup disajikan di setiap set menu yang bisa dinikmati dengan harga Rp125.000 net.

Sedangkan untuk Menu Idul Fitri, ketupat sudah pasti menjadi elemen utama dalam momen kebahagiaan Idul Fitri. Maka dari itu, Palalada menyajikan menu Ketupat dengan Sayur Santan Labu Siam, Rendang Bukit Tinggi, Opor Ayam, Sambal Goreng Ati, Serundeng, Kerupuk Udang, dan Es Teh Manis dengan harga Rp125.000 net.

Tidak hanya santapan lezat saja yang ditawarkan, Alun Alun Indonesia juga menghadirkan koleksi fesyen, aksesoris, parsel spesial Ramadan dan Idul Fitri di area Galeri mulai tanggal 24 Mei sampai 29 Juni 2017. “Cinta produk dalam negeri adalah kemenangan kita bersama. Dengan membeli dan menggunakan barang-barang kreasi Indonesia, maka bangsa kita adalah pemenangnya,” jelas Pincky Sudarman selaku CEO PT Alun Alun Indonesia Kreasi.

Sejumlah pilihan parsel berisi makanan kering hingga alat-alat perlengkapan rumah tangga produk Indonesia dikemas cantik dan menawan dengan harga mulai dari Rp216.000 sampai Rp2.500.000 per parselnya.

 

Menu Idul Fitri
Nasi Campur Laut
Nasi Campur Melayu
Nasi Campur Padang
Nasi Campur Sunda
Ramadan Hampers 1
Ramadan Hampers 2

Latest Review

Review of Khuai Lok RM

Posted by Imelda N.
on 09 Jul 2017
Same old brand new KHUAILOK APHEN
Resto nya pindah dari jl. Yos sudarso (bumi waras) ke jl. Laks malahayati no 98 ( sebelah ...

Top Reviewer

Most Reviewed