Pink Chocolate, Jenis Cokelat Baru yang Kekinian

Mon, 11 Sep 2017 10:00
1323
Pink Chocolate, Jenis Cokelat Baru yang Kekinian

Satu lagi variasi cokelat terbaru yang akan segera hadir di kota-kota di seluruh dunia. Jika sebelumnya Anda hanya mencicipi coklat putih ataupun dark chocolate, kini Anda bisa mencicipi cokelat berwarna pink.

 

Dilansir dari Seventeen, Jumat (8/9/2017), sebuah perusahaan cokelat terkenal Barry Callebaut, dalam siaran persnya mengungkapkan bahwa setelah delapan puluh tahun sesudah penemuan cokelat putih, kini cokelat pink resmi menjadi jenis keempat dari seluruh varian cokelat yang ada di dunia yang ditemukan pertama kali pada sebuah acara di Shanghai, Tiongkok. Cokelat pink ini diberi nama Ruby Chocolate yang mewakili kaum milenial di seluruh dunia.

 

Rona merah muda pada cokelat ini didapatkan dari biji kakao Ruby dan memiliki rasa yang samar yakni tidak pahit dan tidak terlalu manis. Perpaduan rasa cokelat dan rasa asam layaknya buah berry membuat cokelat ini sangat segar. Meski warna merah mudanya terlihat mencolok, namun perusahaan tersebut menegaskan bahwa tidak ada pewarna buatan, buah berry asli dan penyedap rasa yang ditambahkan pada cokelat tersebut.

 

Apabila Anda ingin mencicipi cokelat ini, sebaiknya Anda sedikit bersabar karena Ruby Chocolate belum tersedia. Akan tetapi perusahaan tersebut akan berjanji bahwa produk tersebut akan tersedia di seluruh dunia.

 

Sumber : Liputan6

Saatnya Anda mencicipi varian cokelat baru, cokelat pink yang mewakili generasi milenial di seluruh dunia. (Foto Instagram @timecupsoul)_1
Foto Instagram @timecupsoul
Pink Chocolate, Jenis Cokelat Baru yang Kekinian

Latest Review

Review of Khuai Lok RM

Posted by Imelda N.
on 09 Jul 2017
Same old brand new KHUAILOK APHEN
Resto nya pindah dari jl. Yos sudarso (bumi waras) ke jl. Laks malahayati no 98 ( sebelah ...

Top Reviewer

Most Reviewed