Semarak Perayaan Hari Kemerdekaan di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan

Fri, 11 Aug 2017 10:00
849
Semarak Perayaan Hari Kemerdekaan di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan

Jakarta, 7 Agustus 2017 – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan mempersembahkan dua promosi kuliner Indonesia: “Indonesian Colonial Cuisine” di Asia Restaurant yang berlangsung pada tanggal 9 hingga 19 Agustus 2017 dan “Merdeka Moments” di Lobo Restaurant pada tanggal 14 hingga 18 Agustus 2017.

 

Di ASIA RESTAURANT

Dipimpin oleh Executive Chef Rudolph Blattler, Asia Restaurant menawarkan promosi makanan Indonesia lengkap dengan beragam hidangan unik yang menilas balik ke zaman penjajahan Belanda di Batavia, dengan berbagai hidangan khas seperti: Nasi Krawu (hidangan otentik yang terbuat dari nasi yang dibungkus daun pisang dengan irisan daging sapi, semur sapi, serundeng (kelapa parut) dan sambal terasi); Bebek Ingkung (berasal dari Madura, Jawa Timur, bebek ini dibumbui dengan bahan-bahan gurih tradisional seperti santan, jahe dan asam jawa); Seupan (ubi, singkong dan pisang dimasak dengan irisan kelapa parut yang gurih, udang ebi dan kinca blondho); Sate Kere (sate yang terdiri dari daging sapi, ayam dan kambing disajikan dengan saus kacang); Bubur Ase Betawi (bubur berisi potongan daging sapi dan tahu dilengkapi dengan acar dan kerupuk); Kerupuk Gebyur (kerupuk khas Indonesia disajikan dengan saus gula merah dan sambal pedas) serta hidangan khas Indonesia lainnya.

 

Promosi kuliner ini dimulai dengan harga Rp. 318.000 ++ per orang dan tersedia untuk makan siang danmakan malam. Asia Restaurant juga menyajikan penawaran menarik, yaitu seluruh tamu yang berulangtahun kapanpun pada bulan Agustus berhak mendapatkan potongan harga sebesar 45%, dengan hanya menunjukkan kartu identitas mereka kepada staf restoran pada saat kedatangan di restoran.

 

Di LOBO RESTAURANT

Sementara di LOBO, para tamu diundang untuk mengadakan perjalanan kuliner kembali ke masa lampau, dengan hidangan mewah khas Indonesia dimulai pada 14 hingga 18 Agustus 2017. Dengan judul 'Merdeka Moments', Chef de Cuisine Jan Schwittalla akan mempersembahkan - untuk pertama kalinya – hidangan spesial 5 set menu yang terinspirasi oleh berbagai hidangan lokal yang ia temukan sejak tiba di Indonesia - dengan sentuhan ciri khas gaya Eropa moderen nya, tentunya.

 

Pengalaman bersantap yang berlangsung selama lima hari ini dirancang khusus untuk memanjakan para tamu dengan hidangan khas Indonesia nan istimewa, seperti Gado-gado (salad terpopuler di Indonesiayang terbuat dari campuran sayuran dengan saus kacang); Gulai Ayam (ayam yang dimasak dengan bumbu yang serupa dengan kari); Pepes Ikan (ikan kukus yang dibungkus daun pisang); Rendang (hidangan Indonesia yang mendunia ini terdiri dari irisan daging sapi bercita rasa pedas, dengan bumbulokal asli dan santan kelapa); dan salah satu makanan penutup yang tak kalah populer di Indonesia, Es Cendol (minuman yang berbahan dasar santan yang dicampur dengan gula aren yang berisi jeli hijau berukuran kecil yang terbuat dari tepung beras, disajikan dengan es serut).

 

Pada minggu yang istimewa ini, para tamu dapat menikmati 5 set menu yang dihidangkan secara mewah di LOBO dengan harga Rp. 490.000 ++ per orang. Sementara itu, para anggota kartu SPICE dapat menikmati diskon sebesar 15% pada 'Merdeka Moments' di LOBO Restaurant ini.

 

Untuk keterangan selanjutnya atau pemesanan, silakan hubungi nomor telepon: 021 2551 8888/8380/8321 atau surel: rc.jktrz.fb.festivedesk@ritzcarlton.com.

Asia - Bebek Ingkung
Asia - Colonial Cuisine
Asia - Nasi Krawu
Cendol-1
Lobo - Gado-Gado
Rendang-1 thumbnail 1
Lobo -  Rendang

Latest Review

Review of Delta Air

Posted by Konsultan K.
on 24 Oct 2017
Wilayah Bisnis Tour & Travel
Dekat sekali dengan wilayah bisnis tour & travel...

Top Reviewer

Most Reviewed