Uji Nyali Naik Ayunan Akhir Dunia, Bisa Bikin Jantung Copot Seketika!

Wed, 29 Nov 2017 10:00
502
Uji Nyali Naik Ayunan Akhir Dunia, Bisa Bikin Jantung Copot Seketika!

MEMILIKI kegemaran bermain ayunan memang terdengar seperti kekanak-kanakan sekali. Wajar memang, karena ayunan merupakan salah satu permainan yang terdapat di Taman Kanak-kanak. Namun, dengan berkembangnya tren, dan zaman, ayunan kini tidak lagi jadi permainan anak-anak, tapi justru hanya boleh dimainkan oleh orang dewasa.

 

Ayunan yang hanya bisa dimainkan oleh orang dewasa tersebut, satu diantaranya berada di Bandung. Ayunan khusus orang dewasa yang dibuat, memiliki ketinggian yang tidak biasa, dan latar belakang yang cocok untuk selfie.

 

Serupa namun tidak sama, Ekuador juga memiliki wahana ayunan khusus orang dewasa. Dengan menggunakan sabuk pengaman untuk menahan badan ketika terpelanting dari ayunan, orang-orang dewasa yang memiliki adrenalin tinggi bisa mencoba ayunan yang disebut-sebut sebagai ayunan akhir dunia. Pemandangan yang bisa dinikmati ketika menaiki ayunan akhir dunia berupa pegunungan yang masih cukup asri, dan langit yang cerah lengkap dengan awan yang berarak. 

 

Dengan menaiki ke rumah pohon terlebih dahulu, Anda bisa mencoba mendorong diri sendiri sambil berpegangan pada tali yang diikat di pohon. Sembari berayun-ayun di ketinggian, Anda bisa melihat kaki melayang. Tidak hanya itu saja, saat badan terdorong ke arah depan, Anda bisa merasa seperti terlempar ke pegunungan yang ada di hadapan. 

 

Pohon yang jadi tempat rumah pohon sekaligus ayunan berada, berlokasi di pinggir dataran, dan langsung menghadap ke jurang. Sehingga, ketika Anda berada di atas ayunan, Anda bisa merasakan jantung terasa copot.

 

Jika beruntung, Anda bisa berayun-ayun dengan pemandangan pegunungan yang dihampiri arakan awan-awan putih. Indah!

 

Bagi traveler yang memiliki ketakutan pada ketinggian, ayunan akhir dunia ini sama sekali tidak direkomendasikan, kecuali Anda mau 'mati' berdiri.

 

Akan tetapi, bagi Anda yang memiliki nyali besar, ayunan La Casa del Arbol akan sangat menantang. Ditambah dengan pemandangan Gunung Tungurahua, yang merupakan gunung berapi aktif, maka tantangan alam ini akan semakin memikat bagi Anda pencinta kegiatan ekstrem.

 

Tertarik untuk mencoba berayun di udara bebas, dan menantang gunung berapi? Tenang, Anda bisa menjajal nyali hanya dengan mengeluarkan kocek sebesar $5 atau sekira Rp67 ribuan sudah bisa merasakan terbang bolak-balik dari dataran hingga jurang, dan menantang gunung berapi, dikutip dari Atlas Obscura, Selasa (28/11/2017).

 

Sumber: Okezone                         

La Casa del Arbol
La Casa del Arbol
La Casa del Arbol _1

Latest Review

Review of Delta Air

Posted by Konsultan K.
on 24 Oct 2017
Wilayah Bisnis Tour & Travel
Dekat sekali dengan wilayah bisnis tour & travel...

Top Reviewer

Most Reviewed