VIRAL! Ini Dia Resi Struk Pad Thai Super Pedas yang Heboh di Dunia Maya

Wed, 11 Oct 2017 10:00
464
VIRAL! Ini Dia Resi Struk Pad Thai Super Pedas yang Heboh di Dunia Maya

MAKANAN bercita rasa pedas, walaupun memang membutuhkan usaha lebih keras saat disantap. Akan tetapi tidak dipungkiri, makanan pedas memang lezat, dan mampu untuk meningkatkan selera makan serta membuat ketagihan.

 

Maka dari itu, walaupun terkadang membuat keringat jatuh bercucuran, tenggorokan sakit, kuping terasa panas, hingga bibir jontor, banyak orang yang menjadikan makanan bercita rasa pedas sebagai makanan kesukaannya.

 

Seperti salah satunya yakni Lowghen, salah satu pengguna sosial media Reddit. Dikutip Foxnews, Selasa (10/10/2017) Lowghen belum lama ini mengunggah sebuah foto struk atau resi pemesanan atas menu makanan yang ia santap. Di mana keterangan dalam foto tersebut menunjukkan kala itu Lowghen memesan menu salah satu makanan khas Thailand, Pad Thai, yang dipesan dengan rasa pedas.

 

“I asked for extra spicy Pad Thai today,” tulis Lowghen sebagai keterangan fotonya tersebut.

 

Namun menariknya, tidak seperti struk pemesanan makanan biasa. Struk milik Lowghen ini malah bertuliskan satu kalimat Pad Thai dengan tambahan kata ‘spicy’ selama kurang lebih 17 kali! Bahkan tidak hanya itu, di struk tersebut juga tertera tulisan yang berbunyi ‘Make him regret being born” yang diketik dengan huruf kapital alias huruf besar semuanya.

 

Sontak resi struk yang unik berbeda daripada struk resi pemesanan makanan pada umumnya ini, menarik perhatian banyak orang di dunia maya. Buktinya, foto struk resi ini diketahui telah mendapatkan lebih dari 124000 upvotes dan hampir 1000 respon di forum internet. Namun diketahui, Lowghen menyebutkan pesanan Pad Thai yang ia pesan hadir dengan rasa tidak pedas sama sekali.

 

Sementara itu, pengguna Reddit lainnya yakni Sfgeek juga menceritakan pengalamannya seputar menyantap hidangan Pad Thai pedas ini. Di mana Sfgeek yang merupakan White American yang berdomisili di Amerika, kala itu menyebutkan biasanya tempat makan di Amerika tidak akan menyajikan hidangan Pad Thai dengan cita rasa yang pedas. Namun, karena kala itu Sfgeek memesannya karena sedang berada di Thailand, alhasil Pad Thai yang ia dapatkan adalah Pad Thai yang sangat pedas untuk dirinya.

 

“Bertahun lalu aku memesan Pad Thai ketika sedang di Thailand, biasanya sebagai White American, di Amerika aku tidak akan dihidangkan menu Pad Thai yang pedas. Akan tetapi lain cerita jika sedang di Thailand, pelayanmu akan memberitahukan pihak dapur lalu membawakan sajian Pad Thai yang pedas,” ungkap Sfgeek.

 

Sampai akhirnya, Sfgeek yang tidak terbiasa dengan Pad Thai pedas tersebut mengaku merasa kepedasan bahkan harus dibantu oleh temannya hanya untuk kembali masuk ke dalam mobil ketika usai makan. Sfgeek mengaku butuh waktu beberapa hari sampai kondisinya pulih kembali.

 

Sumber: Okezone

VIRAL! Ini Dia Resi Struk Pad Thai Super Pedas yang Heboh di Dunia Maya
VIRAL! Ini Dia Resi Struk Pad Thai Super Pedas yang Heboh di Dunia Maya
VIRAL! Ini Dia Resi Struk Pad Thai Super Pedas yang Heboh di Dunia Maya_thumbnail 1

Latest Review

Review of Khuai Lok RM

Posted by Imelda N.
on 09 Jul 2017
Same old brand new KHUAILOK APHEN
Resto nya pindah dari jl. Yos sudarso (bumi waras) ke jl. Laks malahayati no 98 ( sebelah ...

Top Reviewer

Most Reviewed