Wah, Sekarang Bisa Jajal Bersantap di Sekolah Harry Potter!

Fri, 20 Oct 2017 16:00
226
Wah, Sekarang Bisa Jajal Bersantap di Sekolah Harry Potter!

PENGGEMAR buku serta film dari kisah penyihir Harry Potter sepertinya tahun ini memang benar-benar dimanjakan.

 

Sebab di tahun ini, segala hal yang berbau tentang Harry Potter banyak bermunculan. Mulai dari set make-up, restoran ala Harry Potter, hingga menu donat yang berbentuk bola Quidditch, dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

Kini, ada lagi kabar teranyar yang pastinya mampu membuat para penggemar Harry Potter merasa bahagia dan tidak sabar untuk segera menikmatinya. Hmm, ada apakah gerangan?

 

Well, sebagaimana diwarta Foxnews, Jumat (20/10/2017) kini para penggemar Harry Potter disebutkan akan bisa merasakan sensasi bersantap langsung di Yule Ball, yakni salah satu tempat legendaris dalam cerita Harry Potter di mana biasanya di dining room inilah para murid-murid dan guru-guru di sekolah Hogwarts bersantap dan berkumpul dalam sebuah program tur spesial Natal bernama 'Dinner in the Great Hall' di studio Warner Bros, London.

 

Tur ini sendiri disebutkan lebih lanjut, akan digelar pada setiap malam hari mulai dari tanggal 11 hingga 13 Desember 2017. Di mana nantinya, para pengunjung atau peserta tur ini akan berjalan di karpet merah lalu disajikan hidangan pembuka yakni minuman dan canapes terlebih dahulu sebelum duduk cantik di Great Hall untuk menyantap two-course makan malam Natal.

 

Menu yang dihidangkan untuk two-course ini, terdiri dari parfait hati ayam dengan quince apel dan briosche panggang serta daging kalkun Norfolk panggang yang diisi dengan cranberry, pistachio, serta daging babi, kentang panggang, dan akar sayuran panggang dengan madu.

 

Untuk menambah suasana bak di buku dan film Harry Potter, dekorasi yang ditampilkan di ruangan Great Hall tersebut akan dibuat dengan dekorasi dari "Harry Potter and the Goblet of Fire" yang ikonik lengkap dengan pohon-pohon Natal berselimutkan salju, bongkah es, dan instrumen orkestra.

 

Tak hanya bersantap, para pengunjung juga dapat mengikuti tur set film Harry Potter seusai acara makan. Seperti berkeliling ke ruangan asrama Gryffindor, ruangan dapur keluarga Weasley yang akan dihias dengan dekorasi spesial untuk suasana musim liburan. Setelahnya, para pengunjung bisa menikmati sajian makanan penutup di Platform 9¾ lalu menghabiskan malam dengan minum dan berdansa. Menariknya, sebelum pulang semua pengunjung akan bisa memilih tongkat sihirnya masing-masing.

 

Untuk bisa mengikuti tur spesial ini, tiket akan mulai bisa didapatkan pada 24 Oktober 2017 pukul 10 pagi waktu setempat. Namun, jika tidak bisa mendapatkan tiket untuk 'Dinner in the Great Hall' ini, jangan bersedih dulu karena disebutkan siapapun yang berkunjung ke studio Warner Bros dalam periode tanggal 18 November 2017 hingga 28 Januari 2018 akan tetap bisa merasakan pengalaman 'Hogwarts in the Snow' di mana pengunjung bisa menikmati dekorasi-dekorasi spesial khas Hogwarts.

 

Sumber : Okezone

Makan di sekolah Harry Potter (Foto Foxnews)
Wah, Sekarang Bisa Jajal Bersantap di Sekolah Harry Potter!_2

Latest Review

Review of Delta Air

Posted by Konsultan K.
on 24 Oct 2017
Wilayah Bisnis Tour & Travel
Dekat sekali dengan wilayah bisnis tour & travel...

Top Reviewer

Konsultan K.

Last reviewed Delta Air
on 24 Oct 2017
Wilayah Bisnis Tour & Travel
Dekat sekali dengan wilayah bisnis tour & travel...

Most Reviewed

Delta Air

Last reviewed by Konsultan K.
on 24 Oct 2017
Wilayah Bisnis Tour & Travel
Dekat sekali dengan wilayah bisnis tour & travel...