Yuk Ngabuburit dalam Suasana Kampung Sunda di La Piazza

Mon, 12 Jun 2017 14:00
407
Yuk Ngabuburit dalam Suasana Kampung Sunda di La Piazza

Dalam meramaikan suasana bulan Ramadan, La Piazza Summarecon Kelapa Gading kembali menghadirkan acara festival kuliner yang bisa dijadikan agenda berbuka puasa bersama dengan kerabat terdekat. Festival Kuliner Ngabuburit dengan tema dekorasi bak Kampung Sunda hadir untuk mewarnai bulan puasa tahun ini.

Festival Kuliner Ngabuburit 2017 kali ini menghadirkan total 52 tenant yang terdiri atas 42 booth dan 10 greobak makanan yang menyajikan beragam menu lezat untuk pelepas dahaga maupun pengisi perut usai berpuasa seperti Asina Sari, Bakso Beranak Plekenut Dewaruci Cirebon, Cwie Mie Malang “Regia”, Indomie Abang Adek Pedas Mampus, Kopi Es Tak Kie, Sate Ayam Madura Bintang 5, Seblak Jeletet Murni, Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, Mie Kocok Bandung Marika, Es Cendol Bandung Elizabeth, Nasi Goreng Babat, Bebek Danau, Kolak Gulitape, Es Sop Buah Pak Unang, dan masih banyak lagi.

Untuk mengisi acara ngabuburit sore jelang Maghrib, berbagai atraksi juga hadir untuk menghibur para pengunjung. Nikmati pertunjukkan Punakawan Show, Tarian Sunda Kontemporer, Acoustic Performance by Indie Kota Tua Jakarta, Rampak Bedug, dan Live Cooking with Sore Bara Harsya on Makarena Bukber Delta FM.

Untuk berbelanja kuliner di sini, para pengunjung diharuskan untuk menukarkan uang engan kartu khusus di bagian kasir karena uang tunai tidak berlaku sebagai alat transaksi pembayaran di sini.

Festival Kuliner Ngabuburit 2017 hadir di La Piazza, Summarecon Kelapa Gading dari tanggal 25 Mei sampai 18 Juni 2017. Buka mulai pukul 16:00 sampai 22:00 WIB pada hari Senin sampai Kamis, pukul 15:00 sampai 23:00 WIB pada hari Jumat dan Sabtu, dan pukul 15:00 sampai 22:00 WIB pada hari Minggu maupun hari libur.

Festival Kuliner Ngabuburit
Festival Kuliner Ngabuburit Sore Hari
Festival Kuliner Ngabuburit Malam Hari
Cwie Mie Malang Regia
Bakso Goreng Gajah
Festival Kuliner Ngabuburit Crowd
Bakso beranak Plekenut Dewaruci Cirebon

Latest Review

Review of Khuai Lok RM

Posted by Imelda N.
on 09 Jul 2017
Same old brand new KHUAILOK APHEN
Resto nya pindah dari jl. Yos sudarso (bumi waras) ke jl. Laks malahayati no 98 ( sebelah ...

Top Reviewer

Most Reviewed