INDONESIA STOCK EXCHANGE BURSA EFEK INDONESIA

Tue, 09 Jan 2018 - Sun, 01 Apr 2018
INDONESIA STOCK EXCHANGE BURSA EFEK INDONESIA
Kategori Acara: Exhibition / Seminar

INDONESIA STOCK EXCHANGE BURSA EFEK INDONESIA

Dapatkan Average Fixed Income UP 20% dari Investasi Reksadana & Obligasi

Lokasi   : Reksadana Investment Mall Puri Indah

Waktu   : Selasa, 09 Januari - Minggu, 1 April 2018

Jam      : 08:30 - 17:00 WIB

Investasi reksadana saat ini memang sedang populer di Indonesia. Berkat sosialisasi yang baik dari OJK, reksadana kini banyak peminatnya. Alasan utama mengapa reksadana begitu direkomendasikan yaitu reksadana merupakan instrumen investasi yang mudah untuk dijalankan dan berpotensi memberikan keuntungan yang besar bagi investornya. Tak hanya itu, instrumen investasi ini juga sangat cocok untuk Anda yang ingin mencoba bermain saham tanpa harus mengalami risiko kerugian yang besar.

Lantas bagaimana cara berinvestasi reksadana? Sebelum memulai investasi, tentukan terlebih dahulu jenis investasi reksadana yang akan dipilih. Pastikan pilihan Anda ini disesuaikan dengan tujuan Anda berinvestasi. Dilihat dari segi potensi risiko-return, reksadana terbagi menjadi tiga jenis, yaitu reksadana dengan risiko rendah, reksadana dengan risiko sedang, dan reksadana dengan risiko tinggi. Anda bebas memilih jenis reksadana mana yang akan dipilih. Namun perlu Anda ketahui bahwa dalam dunia investasi, semakin besar risiko investasi yang Anda pilih, ada potensi untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Begitu juga sebaliknya, jika Anda memilih investasi dengan risiko rendah, potensi keuntungan yang akan Anda dapatkan juga tak besar.

Terdapat tiga keuntungan utama melakukan investasi reksadana. Pertama, investor dapat memulai investasi dengan nomimal yang kecil. Meski bermodal kecil, investor tetap memiliki peluang untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Investor juga dapat mencoba diversifikasi investasi. Tujuannya adalah untuk memperkecil risiko.

Kedua, dengan reksadana, investor akan lebih mudah untuk mencoba berinvestasi di pasar modal. ketiga, berinvestasi reksadana sangat efisien, apalagi jika dikaitkan dengan efisiensi waktu. Dengan berinvestasi reksadana, investor akan dibantu oleh manejer investasi profesional. Tugas utama seorang manejer investasi yaitu mengolah dan menjalankan investasi yang telah ditanamkan oleh kliennya. Investor hanya perlu mengawasi kinerja manager investasi.

Dapatkan Resume Portofolio Reksadana Ter-Update, dengan mengirimkan WA ke 08111-05-8210 , ketik NAMA, ALAMAT EMAIL ,PORTOFOLIO REKSADANA.

Salam Cuan,

Nico Wiharto

Your Trusted Investment Manager

08111-05-8210

 

0817-608-7600

Ulasan Terbaru

Ulasan dari Wilda Watch

Dikirim oleh iin p.
pada 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...

Pengulas Terbanyak

Banyak Diulas