Novotel Kini Hadir di Kota Tangerang

Tue, 22 Jul 2014 11:00
2652
Novotel Kini Hadir di Kota Tangerang

Perkembangan kota Tangerang membawa dampak positif di dunia bisnis terutama dunia perhotelan. Daerah yang didukung dengan pengembangan infrastruktur yang semakin baik ini terus menjadi pusat perhatian pengamat properti belakangan ini. Berbagai properti baru muncul menandai kontinuitas perkembangan kota Tangerang menjadi kota mandiri dan industri.

Kini kehadiran Novotel Tangerang siap melayani kebutuhan Anda dalam berbisnis. Terletak di pusat kota Tangerang melekat dengan Tangcity Superblok yang dapat diakses langsung dari mal, perkantoran, dan apartemen. Untuk menuju ke Novotel Tangerang, para tamu dapat mengakses melalui pintu tol luar Jakarta – Tangerang ataupun melalui pintu tol TB Simatupang – BSD dan untuk menuju ke airport hanya memakan waktu 20 menit dengan jarak 12 km.

Novotel Tangerang memiliki kamar yang dirancang dengan modern, leluasa, dan nyaman untuk mewujudkan kepuasan para pebisnis untuk beristirahat melalui 266 kamar yang terdiri dari tipe kamar superior sebanyak 210 kamar, 39 kamar tipe executive, dan 17 kamar tipe executive suite. Selain menjadi hotel bisnis di Tangerang, Novotel Tangerang juga memiliki ballroom terbesar yang berkapasitas 2.000 orang dengan nama The Grand Ballroom yang dapat memfasilitasi acara wedding, gathering, ataupun exhibition.

Bagi para tamu yang menginap di lantai 18 dan 19 yang merupakan premier floor, Anda akan mendapatkan fasilitas yang berbeda dari segi amenities yang lebih lengkap serta chek in khusus hingga mendapatkan akses khusus menuju Premier Lounge di lantai 20, lantai teratas gedung Novotel ini dengan suasana nyaman dan private. Anda bisa menikmati breakfast, tea time, dan meeting room di sini secara cuma-Cuma.

Sejenak perjalanan bisnis Anda akan lebih bermakna dan santai dengan adanya fasilitas lengkap di sini mulai dari kolam renang, spa, business center, fitness center, dan mac corner. Novotel Tangerang juga memiliki konsep Family at Novotel untuk keluarga yang menginap di sini dengan memfasilitasi area bermain untuk anak-anak dengan permainan video games elektronik untuk anak usia 9 tahun yang berada di lobby, serta Children Playground yang berada di lantai podium.

Untuk outlet F&B, The Square yang merupakan restoran di lantai podium memiliki suasana berkonsep elegan, modern, dan santai yang menyajikan masakan internasional maupun lokal. Nikmati pengalaman berinteraksi dengan para juru masak andalan dengan konsep open kitchen serta suasana restoran yang terbuka dan hidup. Ada juga Lounge Bar yang dapat Anda nikmati hingga malam hari dengan minuman segar untuk bersantai dipadu dengan suaana nyaman dengan interior bergaya modern.

Selama bulan Ramadhan ini, banyak paket menarik mulai dari paket meeting Rp288.000++ dengan diskon 20% + 10%, serta paket buka puasa dari 28 Juni hingga 27 Juli 2014 dengan harga Rp124.000++ per orang dengan bermacam menu pilihan dari menu tradisional dan internasional di The Square. Agar suasana terasa lebih nyaman untuk menghibur para tamu, saat tiba buka puasa setiap harinya, The Square akan diramaikan engan iringan live music acoustic dengan lagu-lagu bernuansa muslim.

Tak hanya pada saat buka puasa saja. Namun ketika Lebaran tiba, Anda bisa berbagi kegembiraan dan merayakan Lebaran dengan makan malam bersama keluarga dengan harga Rp198.000++ dan dapatkan juga diskon sebesar 20%.

Novotel Kini Hadir di Kota Tangerang

Novotel Kini Hadir di Kota Tangerang

Novotel Kini Hadir di Kota Tangerang

Novotel Kini Hadir di Kota Tangerang

Novotel Kini Hadir di Kota Tangerang

Executive Room
The Square Restaurant
Lobby

Artikel Terbaru

Ulasan Terbaru

Ulasan dari Wilda Watch

Dikirim oleh iin p.
pada 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...