The Belly Clan Menghadirkan 12 Menu Baru

Fri, 22 Aug 2014 11:00
1522
The Belly Clan Menghadirkan 12 Menu Baru

Setelah hampir 2 tahun beroperasi, The Belly Clan menambah daftar menunya yang memadukan beragam rasa hidangan Asian fusion dengan harga yang terjangkau, porsi yang pas dengan suasana yang nyaman. The Belly Clan yang terletak di gedung Intiland Tower, Jl. Jendral Sudirman, Jakarta Pusat ini memang sering diramaikan oleh para eksekutif dan ekspatriat yang berkantor di wilayah Sudirman pada jam makan siang dan makan malam serta bahkan saat coffee break time, sehingga kehadiran menu baru ini diharapkan dapat memberikan angin segar baru agar mereka tidak bosan.

Executive Chef Hengky Efendy menghadirkan menu-menu fusion dengan mengutamakan harga yang terjangkau dan porsi yang pas mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. Untuk kategori appetizers seperti Romaine Chicken Salad dan The Belly Clan Nachos dapat dijadikan pilihan. Untuk sesuatu yang hangat berkuah, Anda bisa mencicipi sajian Hot and Sour Soup yang dibuat dari potongan ikan barramundi, jamur, dan tomat dengan rasa yang gurih pedas seperti tom yum.

Sajian utama yang menggugah selera bisa Anda temukan dalam pilihan menu Crispy Orange Angus Short Ribs dengan orange ginger sauce yang disajikan juga dengan jasmine rice atau garlic rice untuk mendapatkan citarasa gulih di dalam mulut. OX Tongue Noodle juga merupakan menu baru yang paling favorit. Suguhan ini menyajikan mie yang diolah dengan metode aglio olio dan dibubuhkan Australian OX tongue dengan bumbu khas Korea.

Salah satu menu yang menjadi highlight lagi adalah The Belly Clan Fish and Chips yang menampilkan ikan dory goreng yang berwarna keemasan dan mempunyai daging yang empuk disajikan dengan kentang goreng dan XO tartar sauce yang menggoda.

Menu yang satu ini cocok dinikmati pada saat makan siang dan makan malam, atau bisa juga dijadikan snack ringan untuk sharing. The Belly Clan Club Sandwich yang menyajikan potongan roti sandwich lengkap dengan beef bacon, sunny side up yang dilapisi dengan roti garing dan kentang goreng.

Berikutnya, Lemon Pork Schnitzel yang merupakan sajian unik yang terbuat dari daging babi yang digoreng setelah dibaluri oleh tepung roti hingga garing. Keunikannya yaitu penggunaan Chinese lemon sauce dan pomme puree untuk memberikan rasa asam gurih yang akan membuat Anda jatuh hati.

Tidak hanya sampai di situ saja, The Belly Clan juga menghadirkan sederet Jar Cakes dengan pilihan rasa baru yaitu Red Velvet Nutella, Ovomaltine Coffee Cake, dan Chocolate Peanut Butter Pudding yang sangat pas untuk disantap sebagai dessert.
 

The Belly Clan Menghadirkan 12 Menu Baru

The Belly Clan Menghadirkan 12 Menu Baru

The Belly Clan Menghadirkan 12 Menu Baru

The Belly Clan Menghadirkan 12 Menu Baru

The Belly Clan Menghadirkan 12 Menu Baru

Asian Pork Belly Sliders
Crispy Orange Angus Short Ribs
Lemon Pork Schnitzel
OX Tongue Noodle
The Belly Clan Club Sandwich

Artikel Terbaru

Ulasan Terbaru

Ulasan dari Wilda Watch

Dikirim oleh iin p.
pada 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...