OPPO Store Mall Taman Anggrek Resmi Dibuka

Tue, 20 Jan 2015 10:00
2221
OPPO Store Mall Taman Anggrek Resmi Dibuka

OPPO melanjutkan komitmennya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dengan membuka OPPO Store di Mall Taman Anggrek dengan menggandeng Selular Shop, anak perusahaan PT Selular Group. Masyarakat dapat merasakan pengalaman nyata inovasi produk dari beragam smartphone unggulan OPPO.

 

CEO OPPO Indonesia, Jet Lee, menjelaskan Mall Taman Anggrek menjadi pilihan selanjutnya dalam membuka OPPO Store karena salah satu pusat perbelanjaan yang selalu padat dikunjungi oleh masyarakat DKI Jakarta. Dengan hadirnya OPPO Store di tengah masyarakat, para pengunjung dapat merasakan langsung berbagai kecanggihan teknologi OPPO.

 

Selain itu, para pengunjung dapat serta berkonsultasi langsung dengan para frontliner untuk memberikan pelayanan terbaik dan memberikan panduan kepada konsumen untuk memilih smartphone OPPO yang tepat.

 

“Pembukaan OPPO Store di Mall Taman Anggrek melanjutkan kesuksesan OPPO  dalam membuka OPPO Store terlebih dahulu di Mall Gandaria City dan Mall Kelapa Gading. Pembukaan OPPO Store Taman Anggrek merespon keinginan masyarakat yang menginginkan agar OPPO terus dapat hadir memberikan pelayanan terbaik,” ujar Jet Lee.

 

Sementara itu, CEO Selular Group, David Kartono, menjelaskan OPPO telah membuktikan kualitas smartphonenya untuk itu Selular Group tertarik untuk bekerja sama untuk membuka gerai khusus OPPO. Ia optimis, hadirnya OPPO Store di Mall Taman Anggrek akan meningkatkan penjualan karena konsumen diedukasi untuk memilih smartphone sesuai dengan kebutuhan.

 

“Setiap smartphone OPPO memiliki segmentasi tersendiri dan hadirnya OPPO Store ini memberikan panduan kepada konsumen dalam memilih smartphone yang tepat,” ujarnya.

Ia menjelaskan, selain pelayanan terbaik, Selular Shop juga menyajikan berbagai promo menarik yang belum tentu didapat di tempat yang lain. Selain kunjungan ke gerai, para konsumen juga dapat berinteraksi dengan staff OPPO melalui fitur live chat di website www.oppomobile.co.id atau akun Facebook dan Twitter resmi OPPO Indonesia.

OPPO Store Mall Taman Anggrek Resmi Dibuka

OPPO Store Mall Taman Anggrek Resmi Dibuka

OPPO Store Mall Taman Anggrek Resmi Dibuka

OPPO Store Mall Taman Anggrek Resmi Dibuka

OPPO Store Mall Taman Anggrek Resmi Dibuka

OPPO Store
Opening OPPO Store
Mr Robin and Mr Asakim
OPPO Team

Artikel Terbaru

Ulasan Terbaru

Ulasan dari Wilda Watch

Dikirim oleh iin p.
pada 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...