Menu Baru Istimewa Hadir Ramaikan Kitchenette

Tue, 03 Jan 2017 10:00
627
Menu Baru Istimewa Hadir Ramaikan Kitchenette

Kitchentte yang dikenal sebagai salah satu restoran terbaik untuk menghabiskan waktu santai dengan sajian international comfort food, baru-baru ini menyambut musim liburan dengan menu-menu baru lezat terbaik.

Kali ini, Kitchenette menghadirkan 14 hidangan terbaik dari Asia hingga Eropa yang dapat disantap pada saat makan siang dan makan malam  sekaligus dapat memanjakan citarasa para tamu.

Berikut ke-14 pilihan menu baru terbaik dari Kitchenette:
- Oriental Chicken Salad yaitu sajian salad dengan kale, jagung panggang, mentimun, dan dressing wijen.
- Vietnamese Fried Spring Rolls yaitu semacam lumpia goreng dengan isi daging ayam cincang, wortel, jicama, dan saus cabe cuka.
- Tokyo Style Tater Tots yaitu camilan dengan bumbu Togarashi, Japanese Mayo, dan kombinasi rumput laut dan wijen panggang.
- Enchiladas “Carne Molida” yaitu sajian enchiladas yang dipanggang dan disajikan dengan chili corn carne, jalapeno, cheddar cheese sauce, dan krim asam.
- Classic Double Cheeseburger yaitu burger dengan red cheddar, tomat, selada, acar, dan keripik kentang sebagai side dish.
- Riviera-style Baramundi yaitu olahan ikan barramundi dengan kentang panggang, lemon, rempah, zaitun, tomat, dan garlic butter sauce.
- Spaghetti Albacore Tuna with Chili Aglio Olio yaitu hidangan pasta yang disajikan dengan telur rebus setengah matang dengan bumbu pedas memikat Aglio Olio.
- Tuscan Chicken Leg Parmigiana Pasta yaitu sajian pasta yang dimasak dengan kemangi dan bawang putih segar berimbuh potongan daging paha ayam yang lembut.
- Lasagna a la Nonna with Bechamel and Hearty Tomato Sauce yaitu sajian lasagna dengan lelehan keju dan tomato sauce melimpah penuh rasa.
- Thai Chili & Cashew Nut Chicken yaitu menu nasi jasmine yang dimasak dengan saus cabai dan irisan daging ayam gurih nan pedas a la Thai.
- Crispy Chicken “Cabai Hijau” with Hainan Rice yaitu olahan nasi Hainan dengan potongan daging ayam goreng garing yang dioles bumbu cabai hijau.
- The Maid’s Nasi Goreng yaitu menu nasi goreng tradisional Indonesia dengan olahan seafoodpedas, telur, sate ayam, lengkap dengan sayur, mentimun, dan tomat.
- Wagyu Beef Brisket Balado with Jasmine Rice & Urap Vegetable yaitu nasi jasmine beraroma yang disajikan dengan daging wagyu berbumbu balado plus urap.
-“Little Saigon” Grilled Pork Chop Platter yaitu menu nasi jasmine yang disajikan bersama lumpia a la Vietnam, telur, cha gio dressing,dan pork chop istimewa.

Oriental Chicken Salad
Tokyo Style Tater Tots
Classic Double Cheeseburger
Tuscan Chicken Leg Parmigiana Pasta
Crispy Chicken “Cabai Hijau” with Hainan Rice
The Maid’s Nasi Goreng
Lasagna a la Nonna with Bechamel and Hearty Tomato Sauce

Ulasan Terbaru

Ulasan dari Delta Air

Dikirim oleh Konsultan K.
pada 24 Oct 2017
Wilayah Bisnis Tour & Travel
Dekat sekali dengan wilayah bisnis tour & travel...

Pengulas Terbanyak

Banyak Diulas