Terobsesi dengan Menu Baru Spesial Serba Kuning Telur di Blacklisted Coffee Roasters

Wed, 04 Jan 2017 10:00
528
Terobsesi dengan Menu Baru Spesial Serba Kuning Telur di Blacklisted Coffee Roasters

Telur selama ini sudah dikenal dengan salah satu asupan gizi sehat yang kaya manfaat untuk tubuh. Selain dapat dikonsumsi dengan banyak cara, telur sendiri juga dapat dikreasikan menjadi menu makanan yang beragam mulai untuk makanan ringan, makanan utama, hingga kue-kue penutup. Maraknya tren kuliner yang terinspirasi dari kuning telur membuat Blacklisted Coffee Roasters untuk mengolah kuning telur tersebut menjadi banyak cara.

Setelah banyak respon positif berkat hadirnya Salted Egg Croissant beberapa waktu lalu, Blacklisted Coffee Roasters kini mencoba hal baru dengan menawarkan enam kreasi menu dari kuning telur yang dapat membuat para tamu terobsesi dengan citarasanya.

Menu pilihan pertama masuk dalam kategori pembuka atau camilan yang bisa dinikmati kapan saja, sendiri atau bersama kerabat, yaitu Salted Egg Yolk Fries yang merupakan kentang yang digoreng tipis dan memanjang dengan lumuran kuning telur yang memikat rasanya. Ada juga pilihan Salted Egg Yolk Cassava yang merupakan singkong goreng yang juga dimasak dan dilumuri dengan kuning telur.

Sajian ringan yang tak boleh Anda lewatkan bagi pecinta kuning telur adalah Golden Lava Toast. Dari namanya menu ini menawarkan sajian roti yang dipanggang dengan isi lumeran kuning telur keemasan yang meleleh di lidah ketika disantap.

Untuk sajian segarnya, Blacklisted Coffee Roasters pintar memadukan suguhan salad, tempura, dan kuning telur melalui menu Salted Egg Tempura Salad. Dengan sayur-sayuran segar yang tersaji, salad diperkaya dengan paprika, wortel, dan jamur yang dibuat dengan teknik tempura yang dicampurkan dengan lumeran kuning telur yang teksturnya tentu saja garing dan lumer di lidah.

Berbicara mengenai menu utama, Salted Egg Chicken Fajita bisa dijadikan menu andalan lainnya di sini. Daging ayam yang digoreng sampai garing dan kemudian dibalur dengan bumbu kuning telur digulung di dalam tortilla. Fajita disajikan lengkap dengan salad segar dengan dressing segar untuk menyeimbangkan rasa.

Terakhir sebagai menu yang paling difavoritkan, Double Decker Chicken Burger bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk disantap. Burger yang terdiri dari lapisan dua daging ayam yang digoreng garing, sayuran, dan bun hitam terbuat dari charcoal, makin sempurna dengan saus kuning telur yang meleleh di dalamnya. Hidangan yang sungguh menggoda!

Salted Egg Yolk Fries
Salted Egg Yolk Cassava
Salted Egg Tempura Salad
Salted Egg Chicken Fajita
Double Decker Chicken Burger
Golden Lava Toast

Ulasan Terbaru

Ulasan dari Lie Florist

Dikirim oleh Lenny C.
pada 14 Jan 2017
Kecewa!
Bouquet yang saya terima tidak begitu bagus. Sangat beda dengan di IG seperti yang saya li...

Pengulas Terbanyak

Banyak Diulas