Suggest Us New Place
Join LI for Business

INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW

Thu, 19 Apr 2018 - Sun, 29 Apr 2018
INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW
Event Category: Exhibition / Seminar
Date: Thu, 19 Apr 2018 - Sun, 29 Apr 2018

INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS)

 

Tempat    : JIExpo Kemayoran

Waktu      : Kamis, 19 - 29 April 2018

 

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali digelar oleh PT Dyandra Promosindo pada 19-29 April 2018, berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pihak Dyandra menggelar Konferensi pers di Hotel Veranda terkait dengan IIMS 2018, pada Selasa (20/2).

PT Dyandra Promosindo memastikan kesiapan exhibitor dan keikutsertaan beberapa merek motor dan mobil yang akan menjadi peserta pameran.

Pihak Dyandra menyebutkan beberapa merek mobil, seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi Motors, Mercedes Benz, Suzuki, Toyota, dan VW. Para pabrikan mobil tersebut akan berada di Hall A dan D di area JIExpo.

Selain itu, perwakilan dari merek motor, adalah Aprillia, BMW, Motorrad, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Emfield, dan Vespa. Pabrikan tersebut akan berada di Hal C. Sedangkan Honda dan Suzuki akan melebur di booth pamer mobil di Hall A dan D.

IIMS 2018 akan diramaikan dengan kehadiran dua peserta baru asal China, yakni DFSK dan Wuling Motors.

Project Directoor IIMS Hendra Noor menjelaskan, IIMS 2018 tidak hanya diramaikan oleh pabrikan motor dan mobil juga akan diramaikan para pelaku industri otomotif dari sektor aksesoris. Mereka tergabung dalam dua organisasi, masing-masing Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (GATOMI). PAHAMI akan berada di Hall B1 dan Hall B2. Sedangkan GATOMI akan menempati Hall C1.

“Dyandra Promosindo selaku penyelenggara telah melakukan berbagai persiapan serta koordinasi teknis penyelenggaraan dengan pihak-pihak yang terlibat dalam pameran otomotif ini,” ujarnya Hendra Noor seperti yang dikutip dari kompas.com.

Pada kesempatan yang sama, IIMS 2018 akan menampilkan lebih 30 program acara unggulan. Salah satunya adalah hadirnya El Toro Loco atau Monster Jam yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat di area IIMS The Wheels of Giant.

Kegiatan seru lainnya ada di IIMS Center Piece of Carni sebagai pusat dari seluruh kegiatan selama IIMS 2018 berlangsung melalui bangunan dan kegiatan ikonik yang masih berhubungan dengan otomotif dan gaya hidup.

Kehadirnya Center Piece of Carni juga menunjukkan bahwa IIMS bukan sekadar pameran yang menghadirkan mobil dan motor baru, tetapi juga sebagai ajang wisata dan edukasi otomotif bagi keluarga.

 

Program unggulan Test Drive & Test Ride menjadi program yang selalu dinantikan oleh pecinta otomotif, dengan melakukan registrasi test drive dan test ride secara online melalui website www.indonesianmotorshow.com. Para peserta brand kendaraan akan menyediakan beragam mobil maupun motor yang siap diuji oleh pengunjung.

Top Reviewer
Latest Review
Most Reviewed
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio