Rp500.000,-

JASA DEREK GENDONG TOWING 24 JAM JAKARTA

Date Sat, 25 Jul 2015 15:23
Location Kota Jakarta Selatan, Jakarta
View: 754
Category: Services

About This Ad

Price: Rp500.000,-
Type: Offered
Ads Description:
Towing Jakarta atau biasa kita kenal dengan derek gendong,cartowing,carrier. Mobil ini di rancang khusus utk derek kendraan dimana roda kendaran baik dan bisa berputar sebab mobil derek ini di rancang utk menarik kendaraan tersebut ke atas plat,bak mobil derek dan di gendong ke alamat sesuai dengan permintaan pelanggan,biasa nya ini juga sering di gunakan utk kendraan vip atau kendaraan mewah dimana mobil tersebut tidak sama sekali di stir oleh orang,layanan jasa derek ini bukan sekedar utk derek mobil mogok juga di gunakan ke kota-kota besar lain nya seperti jawa-sumatra-bali jasa kirim mobil dan derek emergancy kami siap melayanai anda.

kami juga menyediakan jasa pengangkutan mobil mogok matic atou manual dan jasa pengiriman atou kirim mobil motor baru ke dalam kota jakarta dan luar kota jakarta dengan menggunakan derek gendong atou towing car meliputi wilayah Jakarta,Bogor,Depok,Tanggerang,Bekasi,Jawa Barat,Jawa tengah ,Jawa Timur,Sumatra,Bali dan seluruh kota di wilayah indonesia..Pengiriman tepat waktu, aman dan nyaman adalah target yang tidak terelakan untuk mampu dan tetap bertahan dalam persaingan dunia usaha jasa pengiriman.

Untuk itu towing jakarta menjadikan fokus utamanya. Dengan berbagai penawaran harga yang kompetitif namun tetap memberikan jaminan kepercayaan.

Jadi dengan komitmen kami ini tidak ada alasan untuk anda tidak menggunakan jasa kirim mobil kami, karena jasa towing atau jasa kirim mobil menggunakan towing kamilah ahlinya. kami siap melayani 1x24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu, segera hubungi kami.
altan j.
Member Since: 25 Jul 2015