Rp295.000,-

Alat pemadam api ringan APAR media Dry Chemical Powder 1 Kg | Tempat Jasa Isi Ulang Refill Alat APAR

Date Wed, 09 May 2018 15:10
Location Kota Tangerang Selatan, Banten
View: 675
Category: Others

About This Ad

Price: Rp295.000,-
Type: Sale
Condition: New
Ads Description:
PERBEDAAN ALAT PEMADAM API
MEDIA DRY CHEMICAL POWDER DAN GAS CLEAN AGENT


ALAT PEMADAM API KEBAKARAN INOS MEDIA CLEAN AGENT FIRE EXTINGUISHER


Fire extinguisher ini tidak berwarna dan tidak pula berbau non-conductive terhadap peralatan elektronik di rumah ataupun kantor anda. Tipe memadamkan api jenis ini untuk kelas A, B, C ( kain, kayu, kertas, minyak, gas, kimia dan listrik ) secara sangat efektif dan cepat, selain itu tidak menyebabkan kerusakan pada elektronik ataupun mesin di rumah ataupun kantor anda.

Alat pemadam api jenis terbilang memiliki harga yang cukup tinggi dan ini Dirancang khusus untuk pemadaman api yang cepat yang disebabkan oleh peralatan elektrik, benda padat yang mudah terbakar, benda cair yang mudah terbakar, dan gas.

Alat pemadam api kebakaran INOS media clean agent tidak meninggalkan residu atau debu sehingga aman untuk mesin, komputer dan elektronik anda

Tersedia dalam 3 Kg, 6kg dan 9kg ukuran Portable dan 25 Kg dan 50 Kg untuk trolley



ALAT PEMADAM API KEBAKARAN INOS MEDIA DRY CHEMICAL POWDER FIRE EXTINGUISHER

Alat tabung pemadam api serbaguna ini banyak sekali di gunakan untuk semua kalangan yang cocok untuk memadamkan segala tingkatan api class A, B, C (kain, kayu, kertas, minyak, gas, kimia dan listrik ).

Alat pemadam api jenis terbilang memiliki harga yang murah dan sangat cocok untuk meminimalisir pengeluaran anda. Dengan dirancang khusus untuk pemadaman api yang sangat cepat yang disebabkan oleh peralatan elektrik, benda padat yang mudah terbakar, benda cair yang mudah terbakar, dan gas Tersedia dalam 1kg, 3kg, 4,5 Kg, 6kg, 9kg ukuran Portable dan 20 Kg, 25 Kg dan 50 Kg untuk trolley

Alat pemadam api kebakaran INOS media dry chemical powder ( serbuk kimia kering ) meninggalkan residu atau debu sehingga tidak di sarankan untuk mesin, komputer dan elektronik anda karena dapat menyebabkan kerusakan pada mesin, komputer dan elektronik anda.



ALAT PEMADAM API KEBAKARAN
( FIRE EXTINGUISHER )
MANA YANG COCOK UNTUK ANDA ?


Anda bingung memilih racun api atau fire extinguisher yang cocok untuk kebutuhan Anda? Jangan khawatir karena Anda dapat menghubungi 24-hour Phone/SMS kami di :
Marketing : Anto
Phone : 085959286168
Email : [email protected]
untuk mengkonsultasikan kebutuhan alat pemadam api kebakaran nda. Kini telah hadir product unggulan alat pemadam api kebakaran merk INOS yang di produksi oleh tenaga ahli dengan memiliki kualitas yang sangat baik dan terbukti. INOS merupakan product resmi yang di poduksi CV. INDORAYA SEMBILAN yang telah teruji dan telah mendapatkan sertifikat rekomendasi dari DINAS PEMADAM KEBAKARAN ( DAMKAR )


Fire Extinguisher & Potection Equipment
Head Office:

Kp. Setu Raya No. 39 Bintara Jaya 17136


LAYANAN CEPAT TANGGAP KAMI

Markrting : Anto
Email : [email protected]
Telp : 085959286168
Fax : 021 50193939
Website : www.inos.co.id
ISI ULANG ALAT PEMADAM API T.
Member Since: 06 May 2018