Rp250.000,-

Liquid Rx Cair Obat Penghilang Luka Permanen

Date Sat, 19 Aug 2017 14:37
Location Kota Jakarta Pusat, Jakarta
Dilihat: 1806
Kategori: Kesehatan Lainnya

Tentang Iklan Ini

Harga: Rp250.000,-
Tipe: Dijual
Deskripsi Iklan:
Liquid Rx Cair Obat Penghilang Luka Permanen

Liquid Rx Cair Produk Obat Penghilang Luka Permanen paling ampuh sudah teruji dan terbukti secara klinis oleh para ahli kecantikan kulit dunia bisa menghilangkan bekas luka bakar, bekas luka robek, bekas luka tersayat, bekas jerawat, bekas cacar, koreng dan keloid dengan sangat cepat, tepat dan efktif. Liquid rx skin aid obat herbal yang di racik oleh para dokter di dunia sebagai obat penghilang bekas luka permanen.
Liquid Rx Cair

Obat Penghilang Luka buat dari ramuan rempah herbal alami membatu untuk mengobati luka luar dalam yang paling ampuh untuk menghilangkan keloid terbaik yang berfungsi menghilangkan keloid akibat bekas luka robek pada kulit karena terkena benda tajam, luka bekas terbakar dan luka bekas jahitan operasi cesar, Obat penghilang luka liquid rx bekerja dengan cara mengikis penebalan keloid secara bertahap dengan penggunaan yang secara teratur liquid rx terbukti bisa menghilangkan bekas luka keloid hanya dalam waktu singkat.
Obat Penghilang Luka

Liquid Rx Cair di gunakan untuk menghilang luka pada bekas luka ada di tangan, wajah, kaki, dan bagian tubuh lain yang bisa terlihat orang. Bekas luka yang bisa saja Anda dapat karena luka bakar, luka jatuh, luka terbentur, dan semacamnya itu dapat dihilangkan dengan menggunakan bahan-bahan alami sebagai berikut. Obat liquid rx mengobati bekas luka dengan bahan alami sangat minim efek samping.
Penghilang Bekas Luka

Obat Liquid Rx ampuh menghilangkan bekas luka lama, bakar, bekas luka jerawat atau bekas luka hitam, bekas luka yang lama akan menjadi momok yang menakutkan bagi manusia pada umumnya, semakin lama bekas luka tidak ditangani maka semakin menambah ketidak percayaan diri anda,100% terbuat dari ramuan alami, Penghilang bekas luka obat liquid rx produk yang telah menjadi best seller di 17 negara di dunia, kini tersedia di indonesia. Terbuat dari 100% bahan-bahan alami,
Obat Bekas Luka

Liquid Rx memiliki efek antialergi sehingga sangat aman serta nyaman pada saat digunakan dan sangat cocok untuk semua jenis kulit. Obat liquid rx sebenarnya untuk menghilangkan bekas luka prosedurnya sangatlah mudah dan tidak perlu repot, anda hanya perlu obat penghilang bekas luka ampuh. Makanya jangan salah pilih, jika anda menemukan obat yang tepat maka bekas luka bisa hilang dengan cepat secara runtas. Cara menghilangkan keloid paling ampuh dengan obat penghilang keloid liquid rx skin aid.

Manfaat Fungsi Obat Liquid Rx Cair

Menghilangkan keloid

Mengobati Luka Bakar

Menghilangkan bekas luka permanen

Mengobati struktur kerusakan kulit akibat “kecelakaan”

Merecovery pertumbuhan kulit secara sempurna

Cara Mengobati Bekas Luka

Bubuhkan cairan obat penghilang keloid Liquid Rx Skin Aid 3 x 1hari secara teratur
– Ratakan dengan kapas, sehingga mengenai seluruh bagian keloid
– Diamkan beberapa waktu agar cairan meresap dengan baik
– Bersihkan dengan waslap dan air hangat.

Liquid Rx Cair Obat Penghilang Luka Permanen

SPESIFIKASI :

Kemasan Botol Isi 15ml

Harga Nya : Rp 250.000

Kunjungi Website Kami

www.pusatobatasia.net

Call /Sms : 0813 2775 1133

Whatsapp : 0821 3302 4747

Pin Bb 2bbbcfba
Mega P.
Anggota Sejak: 05 Jun 2015