Cyrus Cerry, Smartphone Lokal dengan Dapur Pacu Quad-Core

telsetNews
telsetNews - Tue, 28 May 2013 16:53
Cyrus Cerry, Smartphone Lokal dengan Dapur Pacu Quad-Core
Jakarta- PT. Mitra Komunikasi Nusantara (MKN) kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Cyrus Cerry. Tidak seperti produk sebelumnya Cyrus Apel yang menggunakan dapur pacu dual-core, Cyrus Cerry ini hadir dengan dapur pacu sudah quad-core dengan kecepatan 1.2GHz plus RAM 1GB.

"Produk terbaru ini merupkan bentuk lanjutan komitmen Cyrus memenuhi kebutuhan konsumen akan perangkat digital dengan performa terbaik, diharapkan Cyrus bisa melanjutkan inovasi dan layanan terbaik bagi konsumen smartphone di Indonesia," ungkap Director Business and Development Mitra Komunikasi Nusantara Redi Sopyadi di Nagev Restoran Jakarta (28/05).

Redi Juga menambahkan, pengguna akan dimanjakan oleh Cyrus Cerry yang sudah dibekali dengan layar 5.3 inch QHD (540960 pixels) TFT Capacitive Multi Touch. " Hal ini ini dilakukan untuk menopang kenyamanan saat membidik kamera yang sudah dibekali resolusi 8 megapixels dengan kemampuan fitur 10 Face detection" ungkapnya

Cyrus Cerry juga dilengkapi fitur input output lengkap seperti HDMI output, Bluetooth, Slot MicroSD. Ditambah lagi fitur hiburan yang lengkap seperti FM Radio dan TV Analog. Sehingga pengguna bisa nonton TV bebas pulsa dimana saja dan kapan saja . untuk kenyamanan pengguna Cyrus Cerry mengusung FM Transmitter di mana suara dari smartphone bias ditransfer ke sound mobile melalui gelombang radio FM.

Untuk kali ini Cyrus berkolaborasi dengan Telkomsel Simpati dengan kapasitas data 2GB selama 3 bulan dan untuk aktivasi cukup ketik Flash (spasi) data50 kirim ke 3636, pelanggan akan mendapatkan langsung paket data. Bagi 1000 pembeli pertama melalui website Telkomsel, konsumen akan mendapatkan harga khusus dari Rp 2.499.000 menjadi Rp 1.999.000.(ms)