Rumor: HTC menyiapkan HTC One Max dan HTC Zara di sisa tahun 2013

GADGETAN
GADGETAN - Wed, 24 Jul 2013 14:49
Dilihat: 122
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Rumor: HTC menyiapkan HTC One Max dan HTC Zara di sisa tahun 2013
HTC yang baru saja meluncurkan HTC One Mini baru-baru ini ternyata tidak tinggal diam. Pada sebuah media di China, China Times, HTC dikabarkan sedang mempersiapkan dua perangkat baru untuk dirilis pada sisa tahun 2013 ini. Kedua perangkat tersebut adalah phablet HTC One yang diberi nama HTC One Max dan HTC One yang akan berbalut plastik, HTC Zara.

HTC One Max akan menjadi pesaing Galaxy Note III yang segera dirilis Samsung dalam waktu dekat. HTC One Max akan menjadi phablet dari HTC yang mengusung layar Full HD5.9-inci, prosesorquad-core Snapdragon 800 CPU 2.3 GHz, kamera ultrapiksel dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Sementara itu, HTC Zara adalah HTC One yang dibalut dengan bahan casing dari plastik seperti Samsung. Sepertinya, HTC berharap bisa mengurangi harga jual dari HTC One melalui bodi plastik tersebut. Sayangnya, media tersebut tidak memberitahukan informasi tambahan terkait produk HTC Zara tersebut.

Perangkat HTC One Max dan HTC Zara diperkirakan akan sudah diumumkan pada bulan September nanti, kedua perangkat ini akan melengkapi deretan produk HTC lain yang sudah diluncurkan sebelumnya pada awal 2013 yaitu HTC One, HTC Butterfly M7 dan HTC One Mini.
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio