Love Indonesia
|

Nicolas Saputra Curhat Sulitnya Jadi Rangga Lagi

Tue, 26 Apr 2016 08:29
Viewed: 634
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Nicolas Saputra Curhat Sulitnya Jadi Rangga Lagi

Liputan6.com, Jakarta Nicholas Saputra mengawali kariernya di dunia film dengan memerankan tokoh Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang tayang pada tahun 2002 lalu. Kini, 14 tahun kemudian, ia dituntut untuk kembali memerankan karakter yang telah melambungkan namanya tersebut dalam AADC 2.

 

Menurut Nico, begitu sapaan akrabnya, kembali memerankan karakter ini bukan perkara gampang.

 

"Kembali menjadi Rangga bukan hal yang mudah. Apalagi setelah 14 tahun. Tapi karena penggarapan sekarang dibantu oleh orang profesional yang memang sudah menjadi teman lama, akhirnya proses itu menjadi menyenangkan," ucap Nicholas Saputra di konferensi pers AADC 2 yang diselenggarakan di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Senin (25/4/2016).

 

Selain itu, Nico mengaku tidak ada persiapan yang khusus dalam proses syuting film ini. "Enggak ada yang khusus, cuma gondrongin rambut dan agak nurunin berat badan saja," ujarnya.

 

Nico berharap para pengemar film AADC dapat kembali menikmati kelanjutan cerita Rangga dan Cinta. "Semoga paling tidak yang dulu pernah nonton, bisa kembali nonton ke bioskop, bisa reuni bersama teman. Seperti kami-lah, kita reunian lagi,"ujar Nicholas Saputra.

Movie Title: Nicolas Saputra
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio