Love Indonesia
|

Terungkap Alasan Thor Absen di Captain America: Civil War

Thu, 28 Apr 2016 07:59
Viewed: 667
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Terungkap Alasan Thor Absen di Captain America: Civil War

Bintang.com, Jakarta Karakter Thor dipastikan tak tampil di film Captain America: Civil War. Alasan utama tidak ditampilkannya Thor, baru-baru ini diungkapkan oleh Robert Downey Jr. Seperti Hulk, Thor dihapus dari skenario meski sempat direncanakan akan tampil.

 

Pihak Marvel sendiri tidak merilis pernyataan resmi mengenai alasan sejumlah karakter tak tampil di film ketiga Captain America tersebut. Namun sang pemeran Iron Man punya versinya sendiri.

 

Sepeti dilansir dari Cinema Blend, ternyata kemampuan Thor menggunakan palu Mjolnir yang membuatnya tidak pantas ikut bertarung bersama Steve Rogers maupun Tony Stark cs.

 

Benarkah itu alasan sebenarnya? Ternyata tidak. Tak perlu serius karena Robert Downey Jr hanya bercanda. Melalui postingan di Facebook, pemeran Iron Man/Tony Stark itu mengunggah gambar gif salah satu adegan di film The Avengers.

 

Thor (Chris Hemsworth) terlihat kikuk dan beberapa kali melemparkan palunya ke udara sampai akhirnya jatuh ke tanah. "Inilah kenapa dia tidak diundang untuk 'Civil War'," tulis Robert Downey Jr. Setelah melihat gambar gif itu, netter pun ramai memberikan komentarnya. "Oh Tuhan, jadi itu alasannya kenapa Thor tidak ada? lol," tulis sebuah akun.

 

Sementara itu, film Captain America: Civil War memang tidak mengajak dua superhero Avengers yaitu Hulk dan Thor. Namun, film ini masih mengundang sederet superhero andalan Marvel.

 

Film yang dibintangi Chris Evans dan Robert Downey Jr ini akan menjadi pembuka ketiga proyek Marvel Cinematic Universe di tahun 2016. Captain America: Civil War yang disutradarai Anthony dan Joe Russo ini akan dirilis pada 6 Mei mendatang di AS, sedangkan di Indonesia sudah dirilis sejak 27 April kemarin.

Movie Title: Captain America: Civil War
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio