Love Indonesia
|

Jadi Spiderman, Tom Holland Banjir Pujian di Captain America

Thu, 28 Apr 2016 08:14
Viewed: 470
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Jadi Spiderman, Tom Holland Banjir Pujian di Captain America

Bintang.com, Jakarta Penampilan sepintas Tom Holland sebagai Spiderman di cuplikan adegan Captain America: Civil War mencuri perhatian penonton. Spiderman menjadi cameo dalam film Captain America: Civil War. Penampilan singkat Spiderman untuk melawan Captain America.

 

Dalam komik, Spiderman memang dikisahkan bentrok dengan Captain America. Sedangkan Captain America akan terlibat pertarungan hebat dengan Iron Man. Spiderman ada dipihak Iron Man (Robert Downey Jr).

 

Spiderman tampil menyegarkan suasana peperangan antar jagoan. Setelah terhempas, menembus kaca, kemudian menahan tinjuan The Winter Soldier. Bukannya serius menahan lengan itu, komentar Spiderman justru membuat suasana tegang jadi cair.

 

"Jadi lenganmu terbuat dari logam? Wah keren banget Bro," ujar Spiderman. Dibanding dengan pemain lain, Tom Holand memang paling muda. tak heran jika kehadirannya mampu memberikan penyegaran.

 

Kritikus film Hollywood memuji akting Tom Holland 'gila'. Bahkan Robert Downey Jr juga memujinya. "Dia berbeda dari yang lain. Dia datang pada dengan semangat besar. Ada banyak kegembiraan yang bisa dilihat berkat kehadirannya," kata pemeran Iron Man seperti dilangsir express.co.uk.

 

Captain America: Civil War tayang di bioskop mulai 27 April ini. Tom Holland bergabung bersama pemain top seperti Chris Evans dan Robert Downey Jr. Penonton di Indonesia termasuk beruntung karena di beberapa negara baru bisa menyaksikan film ketiga dari seri Captain America ini mulai 6 Mei 2016.

Movie Title: Captain America
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio