Love Indonesia
|

Acha Septriasa Sempat Kesulitan Jadi Gadis Polos

Mon, 02 May 2016 08:38
Viewed: 541
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Acha Septriasa Sempat Kesulitan Jadi Gadis Polos

Bintang.com, Jakarta Film terbaru, Acha Septriasa yang berjudul Mars siap dirilis. pada 4 Mei nanti Di film ini Acha mengikuti proses syuting dari desa terpencil di Gunung Kidul, Yogyakarta sampai ke London, Inggris.

 

Berperan sebagai gadis desa yang lugu bernama Sekar Palupi, Acha mengaku sempat mengalami kesulitan dalam berakting. Selama menjalani proses syuting, Acha harus menghilangkan kesan 'kota' yang melekat di dalam dirinya.

 

Pemain film 99 Cahaya di Langit Eropa ini mengaku harus beradaptasi dengan kehidupan sehari-hari masyarakat pedesaan untuk lebih mendalami karakternya.

 

"Rasanya memang sulit menghilangkan kesan perkotaan, apalagi dari kecil aku terbiasa tinggal di kota besar seperti Jakarta," ujar Acha Septriasa saat ditemui di sebuah acara di Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

"Aku harus membuat kesan kalau aku tahu tentang banyak hal. Aku harus terlihat dan terkesan seperti perempuan desa yang lugu," sambung Acha.

 

Selain itu, pengalaman unik juga dialami Acha saat menjalani syuting di daerah terpencil meski sudah diberi fasilitas khusus di lokasi syuting. "Aku bingung aja pas mau buang air, kenapa di sebelahnya ada empang ya, hahaha," cerita Acha sambil tertawa.

 

Sementara itu film Mars menceritakan tentang pengorbanan orangtua untuk menyekolahkan anak semata wayangnya setinggi mungkin. Selain Acha Septriasa, film ini juga dibintangi oleh Kinaryosih, Chelsea Riansy, Teuku Rifnu Wikana, Cholidi Asadil Alam, Jajang C. Noer, Yati Surachman dan Ence Bagus.

Movie Title: Mars
MEDIA COVERAGE
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio